Kisi-kisi Soal Kimia Kelas X PAS UAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi

Salam pendidikan, dalam persiapan kegiatan Penilaian Akhir Semester 2 tentunya kita sebagai Guru harus menyiapkan soal sesuai dengan materi yang telah di sajikan selama kegiatan pembelajaran berlangsung pada semester II genap. Soal tersebut harus Anda buat dengan baik dilengkapi dengan jawaban dan Kisi-kisi. Dan untuk kegiatan UAS/ PAS jenjang SMA Anda harus membuat 40 soal.

Dalam pembuatan soal untuk mata pelajaran Kimia yang baik Anda terlebih dahulu harus menyiapkan format kisi-kisinya sehingga soal yang dibuat memiliki kualitas yang tinggi dari baik dari aspek nilai tiap butir soal, tingkat kesukaran dan lainnya. Pembuatan kisi-kisi memang mudah mudah sulit Anda sebagai Guru harus dengan detail memasukan Data baik dari KD, Inikator dan lainnya.

Sebagai referensi atau contoh untuk Kisi-kisi dan soal pada mata pelajaran Kimia di kelas X Admin pada kesempatan ini akan membagikan dokumen tersebut yang merupakan file kurikulum 2013 yang selengkapnya dapat Anda simak dan download berikut ini:
Download Kisi-kisi Soal Kimia Kelas 10 UKK
Baca juga : Kisi-kisi soal fisika kelas 10 UKK Kurikulum 2013

Inilah Kisi-kisi Soal Kimia Kelas 10 PAS UAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Dapat Bapak dan Ibu simak pada gambar diatas, sekilas mengenai gambaran kisi-kisi soal untuk mata pelajaran Kimia. Jika Bapak dan Ibu membutuhkan file tersebut secara lengkap dalam 40 soal, Anda dapat unduh pada link dibawah ini:
Password : indekspendidikan.blogspot.com

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file kisi-kisi dan soal untuk kegiatan UAS Semester 2 ini dapat memberikan manfaat terutama pada mata pelajaran kimia di kelas 10.

0 Response to "Kisi-kisi Soal Kimia Kelas X PAS UAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel