Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMP/MTs 2018

Warga Sekolah/Madrasah harus menyiapkan segala file dalam menyongsong kegiatan akreditasi, semua pihak harus bekerja sama saling membantu mengumpulkan berbagai perangkat beserta instrumen agar kegiatan tersebut pada nantinya di tahun 2018 dapat berjalan dengan baik dan lencar serta mendapatkan hasil sesuai dengan harapan yaitu A nilai antara 91 - 100, mendapatkan peringkat (Unggul). Banyak format dan contoh yang harus Bapak dan Ibu miliki agar dalam pengerjaan dapat di buat dengan benar, melihat hal tersebut pada kesempatan ini Admin akan membagikan link download secara lengkap untuk file tersebut, semoga file yang tersajai dapat bermanfaat untuk jenjang SMP/MTs. Berikut selengkapnya:
Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMP/MTs 2018




Inilah Kumpulan File Akreditasi SMP/MTs

Format dan Contoh Instrumen serta perangkat akreditasi SMP/MTs Tahun 2018 sebagaimana Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 003/H/AK/2017 :
Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMP-MTs 2017 Download
POS Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah 2017 Download
Sebagai mana file yang tersaji pada artikel ini di harpakan dapat membantu Bapak dan Ibu yang sekolah dan madrasahnya di tahun ini akan melaksanakan kegiatan Akreditasi. Semoga file Instrumen dan Perangkat ini dapat bermanfaat. Sekian pada artikel ini yang dapat Indeks Pendidikan sampaikan, wasalam.

0 Response to "Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMP/MTs 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel