Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMA/MA Terbaru 2018

Dalam kegiatan Akreditasi tentunya banyak file dan data yang harus setiap Sekolah/Madrasah siapkan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala. Perangkat dan Instrumen perlu Bapak dan Ibu miliki secara lengkap pada jenjang SMA/MA agar kegika waktu pelaksaan semua yang di butuhkan telah ada, dan ketika di tanyakan oleh Asesor file yang di mintapun telah siap. Dengan format dan contoh file yang lengkap tentunya hasil dari akreditasi nantinya Sekolah menengah atas dan Madrasah aliyah akan mendapatkan grade A yang merupakan nilai yang cukup tinggi sebagai sarana pendidikan yang telah memiliki kualifikasi. Berikut admin akan bagikan link download secara lengkap untuk file tersersebut secara lengkap:
Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMA/MA Terbaru 2018

Inilah Link File Akreditasi SMA/MA 2018

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 004/H/AK/2017 tentang Kriteria dan Perangkat Akreditasi Sekolah Menengah Atas dan Madrasah Aliyah (SMA/MA) :
Instrumen dan Perangkat Akreditasi SMA-MA Download
POS Pelaksanaan Akreditasi Sekolah/Madrasah Download
Semoga file yang tersaji pada kesempatan artikel ini dapat bermanfaat pada kegiatan Akreditasi yang akan Bapak dan Ibu laksanakan. Artikel ini di cukupkan sekilas, salam pendidikan. 
Baca Juga file Akreditasi lainnya update

0 Response to "Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMA/MA Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel