JUKNIS BOP RA Tahun 2018

Petunjuk Teknis (Juknis) BOP RA Tahun 2018 menjadi acuan dalam pelaksanaan Bantuan Operasional Pendidikan bagi Raudlatul Athfal di Tahun Anggaran 2018. Di kesempatan artikel ini Admin akan membagikan link download dalam bentuk PDF dengan tujuan untuk membantu Bapak dan Ibu yang saat ini sedang mencari dan membtuhkannya.
JUKNIS BOP RA Tahun 2018

Bantuan Operasional Pendidikan atau yang dikenal sebagai BOP RA merupakan program pemerintah yang berupa pemberian dana langsung kepada tiap Raudlatul Athfal dengan jumlah nominal didasarkan pada jumlah siswa di masing-masing RA. Sasarannya adalah seluruh Raudlatul Athfal di Indonesia, tentunya yang telah memiliki izin operasional.  BOP RA dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya operasional non personalia bagi RA penerima. Dengan pemberian bantuan ini diharapkan mampu mewujudkan layanan pendidikan yang terjangkau dan bermutu bagi semua lapisan masyarakat dalam rangka mendukung program PAUD.
Selengkapnya:
Download JUKNIS BOP RA Tahun 2018 Pdf

Petunjuk Teknis BOP RA Tahun 2018

Dengan Adanya Petunjuk Teknis Bantuan Operasional Pendidikan RA 2018 ini, di harapkan berbagai kegiatan yang Bapak dan Ibu sedang laksankan yang berhubungan dengan BOP dapat terbantu. Sekian yang dapat Admin sampaikan semoga memberikan manfaat.

0 Response to "JUKNIS BOP RA Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel