Kisi-kisi dan Soal PTS Semester 2 Kelas IV K13 Revisi 2017

Untuk kegiatan UTS atau PTS semester 2 tentunya kita sebagai Guru Kelas 4 harus menyiapkan Soal yang baik lengkap dengan kisi-kisinya. Pada kurikulum 2013 pembuatan Soal memang sedikit berbeda dari pada KTSP, yang mana dalam K13 biasanya terbagi dari soal per tema ataupun per mata pelajaran sesuai dengan ketentuan dari setiap kecamatan.

Dan pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan contoh untuk Soal dan kisi-kisi kegiatan UTS Semester 2 yang mana file tersebut merupakan Revisi 2017. Pengalaman dalam pembuatan Soal K13 tentunya dapat di katakan mudah, jika kita membuatnya tanpa menggunakan Kisi-kisi akan tetapi hasil dari soal tersebut memiliki kualitas yang kurang baik karena di buat tidak sesuai aturan. Hadirnya kisi-kisi Kelas IV membuat kita lebih cermat dalam membuat soal, di klasifikasikan baik dalam tingkat kesulitan soal, point setiap soal dan lainnya. File yang Admin share ini tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari contoh soal PTS dan Kisi-kisinya secara lengkap.

Kisi-kisi dan Soal PTS Semester 2 Kelas IV K13 Revisi 2017

Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkannya dapat download file tersebut dalam Tema 6, 7, 8, PAI dan Bahasa Jawa pada link di bawah ini:
Download Kisi-kisi dan Soal UTS/PTS Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Hadirnya soal dan kisi-kisi ini di harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu yang pada kesempatan ini sedang bersiap untuk menghadapi kegiatan ulangan/ penilaian tengah semester 2 untuk kelas IV. Tujuan Admin membagikan file ini hanyalah untuk membantu Anda yang sedang mencari contoh yang baik dan benar dalam pembuat soal dan kisi-kisi.
Baca juga : Kisi-kisi USBN SMA/MA/SMK Tahun 2018

0 Response to "Kisi-kisi dan Soal PTS Semester 2 Kelas IV K13 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel