Silabus Kelas IV semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus Kelas IV semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Silabus Semester 2 yang tersaji ini di tujukan bagi Anda Bapak dan Ibu yang mengampu pada Kelas 4/ IV SD MI yang pada saat ini mungkin sedang mencari dan membutuhkan salah satu perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 hasil revisi di tahun 2017. Dalam tugas utamanya dalam memberikan materi pembelajaran kepada setiap Siswa-siswi, seorang Guru di tuntunya untuk mengerjakan dan memiliki dokumen yang lengkap untuk Administrasi dan perangkat pembelajaran. Maka dari itu meskipun banyaknya hambatan dalam berbagai tugas tersebut, seorang Guru yang profesioanal akan berusahan memenuhi kewajibannya.

File yang Admin sajikan berupa Silabus K13 ini di harapkan dapat membatu Anda dalam memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap sesuai dengan ketentua dan update terbaru 2017 yang merupakan anjuran untuk di gunakan di karenakan terdapat data baru dari file tersebut di bandingan dengan Silabus tahun 2014 yang merupakan cetakan pertama. Hadirnya silabus hasil revisi untuk kelas IV ini di harapakan dapat menjadi sebuah landasan awal untuk pembuatan perangkat pembelajaran lainnya, karena Silabus memiliki peranan penting yang dapat menjadi acauan dalam pembuatan perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, PROTA, PROMES dan lainnya.

Melengkapi pembahasan artikel ini di bawah ini telah admin sajikan link download untuk file silabus secara lengkap untuk kegiatan pembelajaran kelas 4  semua tema dari 6, 7, 8, 9 Cita-citaku, Indahnya Keragaman di Negeriku, Daerah Tempat Tinggalku dan Kayanya Negeriku yang merupakan update revisi Kurikulum 2013 tahun 2017, silahkan Bapak dan Ibu untuk memilikinya.
Link Silabus Kelas IV semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Silabus Tema 6 Cita-citaku
Silabus Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku
Silabus Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku
Silabus Tema 9 Kayanya Negeriku

Dengan hadirnya silabus ini, di harapkan kegiatan pembelajaran pada semester 2 dapat di laksankan dengan lebih baik, Anda dapat menjalankan tugas dalam memberikan materi dan pembelajaran secara maksimal. Tugas untuk mengumpulkan perangkat pembelajaranpun dapat terbantu. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji dapat memberikan manfaat. Baca juga Silabus OSN SMA 2018 Matematika

0 Response to "Silabus Kelas IV semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel