RPP SILABUS PROTA PROMES KKM Bahasa Indonesia Kelas 7 8 9 Semester 1 dan 2

RPP SILABUS PROTA PROMES KKM Bahasa Indonesia Kelas 7 8 9 Semester 1 dan 2
Dalam kegiatan pembelajaran tentunya seorang Guru membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap. Silabus dan RPP merupakan file utama yang harus Anda miliki terlebih dahulu, mengapa demikian? Karena Silabus dapat di jadikan sebagai landasan dalam pembuatan perangkat pembelajaran lainnya. Sementara RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran harus di buat dan di siapkan sebelum Bapak dan Ibu melaksankan kegiatan mengajar. Di dalam RPP telah di tulisan rincian kegiatan yang akan di laksanakan secara sitemtis mulai dari Pembuka, Isi, dan Penutup.

Artikel yang Admin buat ini di tujukan untuk Anda yang mangampu pada jenjang SMP/ MTs dalam Mata Pelajaran (MAPEL) Bahasa Indonesia. Perangkat pembelajaran yang Admin bagikan yaitu RPP dan Silabus Kelas 7, 8, 9 / VII, VIII, IX. RPP dan Silabus yang di share masih menggunakan Kurikulum 2006 atau KTSP, jadi jika Sekolah/ Madrasah Bapak dan Ibu sudah menggunakan Kurikulum 2013/ K13 silahkan untuk mencarinya pada artikel lainnya disini.

Selain dari pada RPP dan Silabus, Admin juga akan membagikan perangkat pembelajaran lainnya seperti KI dan KD, PROTA, PROMES, dan KKM untuk Mapel Bahasa Indonesian. Berikut Admin sediakan link download dalam bentuk docx secara lengkap untuk semester 1 dan 2 pada link dibawah ini:
SK & KD Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 KTSP Semester 1 dan 2
SILABUS Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 KTSP Semester 1 dan 2
RPP Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 KTSP Semester 1 dan 2
PROTA Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 KTSP Semester 1 dan 2
PROMES Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 KTSP Semester 1 dan 2
KKM Bahasa Indonesia SMP Kelas 7,8,9 KTSP Semester 1 dan 2
Hadirnya file perangkat pembelajaran bahasa indonesia ini di harapkan dapat membantu jalannya kegiatan pembelajaran yang Bapak dan Ibu laksanakan. Serta dapat melengkapi file yang tentunya wajib di miliki dan di kerjakan. Sekian yang dapat Admin sampaikan pada kesempatan artikel ini semoga file RPP, Silabus, KI dan KD, PROTA, PROMES, dan KKM dapat bermanfaat.
Baca juga : RPP, Silabus, Prota, Promes, KKM, SMA Kelas 10, 11, 12 Kurikulum 2013

0 Response to "RPP SILABUS PROTA PROMES KKM Bahasa Indonesia Kelas 7 8 9 Semester 1 dan 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel