Administrasi Sarana dan Prasaran Sekolah/Madrasah

Di kesempatan ini Admin akan membagikan sebuah file yang sangat penting untuk perlengkapan Administrasi untuk berbagai kegiatan laporan perihal Sarana dan Prasarana. Secara lengkap Admin akan membagikan contoh dan format nya dengan tujuan agar dapat membantu Bapak dan Ibu yang pada kesempatan ini sedang mencari dan membutuhkan file tersebut untuk kegiatan yang sedang di laksankan. Admin akan membagikannya dalam format file doc/docx ms.word yang tentunya akan memudahkan Anda dalam mengeditnya. Berikut selengkapnya gambaran dan link download nya:
Administrasi Sarana dan Prasaran Sekolah/Madrasah
File yang akan Admin bagikan yang meliputi format Sarana dan Prasarana meliputi Daftar Pembelian / Pengadaan Barang, Daftar Penggunaan Alat, Catatan Keadaan Barang, Kartu Stor, Daftar Inventaris, Buku Induk Barang Inventaris, Golongan Barang Inventaris, Catatan Barang Non Inventaris, dan Peminjaman Barang. file tersebut dapat Bapak dan Ibu miliki dengan mengunduhnya pada link di bawah ini:
Download Format Administrasi Sarana dan Prasaran Sekolah/Madrasah

Dengan adanya contoh sarana dan prasarana yang Admin bagikan di atas, Bapak dan Ibu tinggal memasukan data yang ada secara lengkap sesuai dengan yang ada di sekolah/madrasahnya. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga dapat memberikan manfaat dalam berbagai keperluan dalam pembuatan laporan.
Baca Juga Aplikasi Cetak Kartu NISN

0 Response to "Administrasi Sarana dan Prasaran Sekolah/Madrasah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel