Standar Penilaian Akreditasi, Instrumen dan Bukti Fisik BAN SM

Akreditasi merupakan salah kegiatan yang lumayan cukup menyita waktu kita, karena harus menyiapkan segala dokuken serta file yang lengkap agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, dan mendapatkan hasil yang maksimal pada nantinya. Salah satu file yang harus Anda miliki yaitu Standar Penilaian yang pada kesempatan ini akan Admin bagikan link downloadnya lengkap dengan Instrumen serta Bukti fisik agar dapat membantu Bapak dan Ibu dalam memiliki dokumen yang lengkap, sehingga siap untuk di periksa oleh pihak asesor selaku orang yang di tugakan dari pihak BAN untuk melihat dan mengecek sekolah/madrasah kita selaku penyelenggara pendidikan.
Standar Penilaian Akreditasi, Instrumen dan Bukti Fisik BAN SM
File yang Admin sajikan ini tentunya akan di butuhkan oleh semua jengjang Sekolah/Madrasah seperti SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK/MAK. Di harpakan file standar penilaian yang Admin share ini dapat membantu Bapak dan Ibu dalam proses akreditasi di tahun 2018. Selengkapnya mengenai artikel tersebut berikut link download dan contoh formatnya secara lengkap:
Link unduhan Instrument dan Bukti Fisik Akreditasi Standar Penilaian BAN-SM

Demikian Dokumen akreditasi yang dapat Admin bagikan di kesempatan artikel ini, semoga file yang tersajai dapat memberikan manfaat dalam kegiatan tersebut sehingga sekolah/madrasah yang Bapak dan Ibu Ampu dapat mendapatkan predikat A Nilai 91-100. Sekian semoga dapat memberikan manfaat yang besar. Untuk file lainnya mengenai akreditas silahakan pada link berikut ini

1 Response to "Standar Penilaian Akreditasi, Instrumen dan Bukti Fisik BAN SM"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel