Silabus Sosiologi SMA MA Kurikulum 2013 Revisi 2017

Dalam kebutuhan kegiatan pembelajaran di jenjang SMA dan MA agar dapat terlaksana dengan baik dan benar tentunya seorang Guru wajib memiliki perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 yang lengkap. File yang utama harus di miliki yaitu Silabus karena silabus merupakan pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran/tema tertentu yang mencakup standar kompetensi , kompetensi dasar (KD), materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Silabus merupakan penjabaran standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian. Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar. Nah melihat begitu pentingnya file silabus Admin pada kesempatan ini akan membagikan Arsip untuk mata pelajaran Sosiologi yang merupakan hasil revisi K13 pada tahun 2018.

Bagi Anda Bapak dan Ibu yang mengajar pada mapel peminta Sosiologi dan pada saat ini sedang membutuhkan file Silabus, di bawah ini Admin telah menyediakan link download untuk file tersebut secara lengkap untuk Kelas X, XI, XI.
Silabus Sosiologi SMA MA Kurikulum 2013 Revisi 2017


Berikut link download Silabus Sosiologi SMA dan MA Kurikulum 2013

Unduh Silabus Sosiologi SMA/ MA K13 Revisi Tahun 2018 docx
 Dengan adanya Silabus ini Admin harapkan dapat membantu pelaksanaan kegiatan pembelajaran yang lebih baik pada kurikulum 2013. Sekian yang dapat Admin informasikan untuk Silabus Sosiologi jenjang SMA MA, semoga memberikan paedah bagi pembelajaran.
Baca juga : Silabus Geografi SMA MA K13 Revisi 2017

0 Response to "Silabus Sosiologi SMA MA Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel