Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga 2018 PAUD SD SMP SMA SMK SLB

Formulir Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga 2018
Pada kesempatan artikel ini Admin akan menginformasikan mengenai Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga Tahun 2018 yang di keluarkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) dengan tolal hadiah 315 juta. Kegiatan ini dapat di ikut oleh semua jenjang pendidikan baik PAUD SD SMP SMA SMK SLB dan lainnya. Tema pada tahun ini yaitu Penguatan karakter dan prestasi anak melaluipelibatan keluarga dan masyarakat.

Kegiatan ini dapat dapat diikuti oleh satuan pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, SLB dan satuan pendidikan non formal baik negeri maupun swasta, dengan kriteria sebagai berikut:
1. Memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN), atau Nomor Induk Lembaga (NILEM/NILEG);
2. Telah melaksanakan program-program pelibatan keluarga dan masyarakat termasuk alumni, seperti pertemuan dan komunikasi antara wali kelas dan, keluarga, kelas orang tua, kelas inspirasi, pentas karya akhir tahun dan program lainnya;
3 Mempunyai program-program terkait pencegahan kekerasan, penyalahgunaan narkoba, HIV/AIDS, pergaulan bebas dan/atau masalah anak lainnya;
4. Mempunyai program-program yang dirancang dan dilaksanakan oleh peserta didik;
5. Mempunyai program unggulan atau praktik baik yang melibatkan orang tua, anak, dan/atau masyarakat seperti sekolah sehat, adiwiyata, dan sekolah aman.

Satuan pendidikan yang berminat mengikuti Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga dapat mengunduh formulir di laman sahabatkeluarga.kemdikbud.go.id. Formulir pendaftaran yang dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukung diterima panitia paling lambat pada tanggal 30 Juli 2018.
Ditujukan kepada:
Panitia Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga, Ditjen PAUD dan Dikmas Gedung C lantai 13 Kemendikbud Jalan Jenderal Sudirman, Senayan Jakarta Pusat Kode pos 10270 Telp.021-2527664 Dokumen dikirim dalam bentuk scan ke apresiasi.sekolahsahabatkeluarga@kemdikbud.go.id

Itulah sekilas yang dapat Admin informasikan mengenai Apresiasi Sekolah sahabat keluarga untuk lebih lengkap dan jelas mengenai hal tersebut Bapak dan Ibu dapat download di bawah ini:
Pengumuman Resmi Lomba Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga 2018
Formulir Pendaftaran Lomba Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga 2018

0 Response to "Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga 2018 PAUD SD SMP SMA SMK SLB "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel