Kumpulan RPP, SILABUS, PROMES, PROTA, KKM PAI K13 Revisi 2017

Download RPP, SILABUS, PROMES, PROTA, KKM PAI K13 Revisi 2017
Perangkat Pembelajaran yang Admin bagikan ini merupakan file untuk Kurikulum 2013 bagi Anda Guru Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti ( PAI ) untuk jenjang SD dan MI ( Sekolah Dasar dan Madrasah ). File yang akan Admin bagikan ini merupakan hasil revisi di Tahun 2017 yang tentunya wajib Anda gunakan sebagai pembelajaran K13. Perangakat atau program yang Admin bagikan ini berupa RPP, SILABUS, PROMES, PROTA, KKM untuk Semester 1 ganjil dan 2 genap.

Selengkapnya mengani file untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 ini ( I, II, III, IV, V dan VI ) dapat Anda simka dan download pada link di bawah ini:

Inilah Perangkat Pembelajaran RPP, SILABUS, PROMES, PROTA, KKM PAI K13 Revisi Tahun 2017

Dalam tugasnya memberikan pembelajaran seorang Guru harus di sokong dengan perangkat atau program yang baik dan lengkap agar pembelajaran yang di sajikan berkualitas sesuai dengan kurikulum yang di gunakan, sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai. Selengkapnya perihal file PAI untuk SD dan MI dapat Anda download berikut:
RPP_PAI-KLS-5.docx
RPP_PAI-KLS-4.docx
KKM-PAI-KLS-1-6-SMT-1-2.xlsx
RPP_PAI-KLS-2.docx
RPP_PAI-KLS-1.docx
Silabus-PAI-SD-Kurtilas-2016.docx
PROTA-PAI-SMT-1.xlsx
PROMES-PAI-SMT-1.xlsx
Demikian yang dapat Admin share pada kesempatan artikel ini, semoga file RPP, SILABUS, PROMES, PROTA, KKM ini dapat bermanfaat untuk kegiatan pembelajaran pada Kelas I, II, III, IV, V dan VI. Baca juga : RPP, SILABUS PAI K13 Kelas 7, 8, 9 Revisi 2017

0 Response to "Kumpulan RPP, SILABUS, PROMES, PROTA, KKM PAI K13 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel