Materi dan Contoh Soal Lomba Carlistung

Contoh Soal Membaca, menulis, berhitung
Setiap Tahun pada jenjang SD selalu diadakan perlombaan biasanya diadakan pada bulan Februari dan Maret, banyak perlobaan yang di laksanakan, salah satuny Membaca, Menulis, dan Berhitung atau Carlistung untuk Kelas 1, 2, 3. Perlombaan tersebut merupakan salah satu yang dapat dikatakan berkelas untuk melihat kemampuan setiap Sekolah dan menjadi sebuah penilaian terhadap kualitas dan kuantitas sekolah yang berhasil menjadi juaran.

Maka dari itu Admin pada kesempatan artikel ini secara lengkap akan membagikan materi yang biasanya di gunakan dalam perlombaan Carlistung lengkap dengan contoh soal yang tentunya akan sangat bermanfaat dalam persiapan sebelum mengikuti kegiatan Caslingtung yang sesungguhnya pada tingkat Kecamatan atau UPT.

Bagi Bapak dan Ibu yang mengampu sebagai Guru Kelas tentunya file ini akan sangat bermanfaat terutama untuk Kelas I, II dan III. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda download pada link dibawah ini:
Soal Lomba Calistung Tahap 1 download
Soal Lomba Calistung Tahap 2 download
Baca juga : Contoh RPP SD SMP SMA K13 Revisi 2017 sesuai Permendikbud

Materi dan Soal Lomba Membaca, Menulis, Berhitung

Dengan adanya materi dan contoh soal ini diharapkan dapat membantu Anda dalam menyiapkan siswa-siswi yang akan mengikuti perlombaan carlistung, dan semoga dengan adanya file ini Siswa Anda dapat menjadi juara. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga memberikan manfaat.

0 Response to "Materi dan Contoh Soal Lomba Carlistung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel