Aplikasi dan Contoh RKAM Madrasah 2018 MI MTs MA

Aplikasi dan Contoh RKAM Madrasah 2018 MI MTs MA
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan sebuah informasi dan file penting mengenai Madrasah yaitu perihal Rencana Kegiatan Dan Anggaran atau biasa disebut dengan istilah RKAM secara lengkap baik itu berupa contoh laporan ataupun Aplikasi pembuatan dokumen tersebut untuk jenjang MI MTs dan MA. Dengan harapan di tahun 2018 ini dapat membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan RKAM dengan baik dan benar. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda Simak dan download pada link dibawah ini.

Rencana Kerja Anggaran Madrasah (RKAM) merupakan sebuah proses perencanaan atas semua hal dengan baik dan teliti untuk mencapai tujuan pendidikan. Dengan tujuan ini sekolah dapat disesuaikan dengan kekhasan, kondisi dan potensi daerah, sosial budaya masyarakat, potensi sekolah dan kebutuhan peserta didik serta anggaran yang dimiliki.Maka dari itu pelunya setiap Madrasah dalam membuat RKAM.

Admin akan membagikan format dan aplikasi dalam pembuatan RKAM. Aplikasi ini juga merupakan Alat bantu dalam penyusunan RKM RKT dan RKAM berbasis NSP untuk jenjang pendidikan Madrasah. Bagi Anda yang merupakan Guru, Pendidikan atau Tengan Kependidikan pada jenajng MI MTs dan MA yang saat ini sedang mencari contoh mengenai file RKAM dapat download pada link dibawah ini yang telah Admin sediakan.
Apllikasi RKAM Madrasah 2018 MI MTs MA (UNDUH)
Format dan Contoh RKAM Madrasah 2018 MI MTs MA (UNDUH) Pasword : bahacyl

Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah MI MTs MA

Adanya file tersebut baik secara fomat, contoh dan aplikasi Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan dalam pembuatan RKAM yang baik dan benar sesuai dengan ketentuannya. Semoga file ini dapat memberikan manfaat dalam berbagai kegiatan yang Madrasah laksanakan.

1 Response to "Aplikasi dan Contoh RKAM Madrasah 2018 MI MTs MA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel