Contoh Surat Penyaatan Penerapan Kurikulum 2013 di Sekolah/ Madrasah

Contoh Surat Penyaatan Penerapan Kurikulum 2013 di Sekolah Madrasah
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file mengenai Administrasi Sekolah / Madrasah perihal Kurikulum 2013. File yang dibagikan adalah Surat, yang mana surat ini berisi perihal menyatakan bahwa SD MI SMP MTs SMA MA pada tahun pelajaran ini menggunakan Kurikulum 2013 sebagai kurikulum yang digunakan dalam kegiatan pembelajaran.

Adanya surat ini yaitu untuk memberitahukan bahwa telah menggunakan K13. Surat Penyataan Pentaapan ini di buat dan di tanda tangani oleh Kepala Sekolah/ Madrasah. Dalam isi surat ini terdapat penjelas mengenai pada kelas berapakan pembelajaran Kurikulum 2013 dilaksanakan. Selengkapnya mengenai surat tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.

Untuk sekilas contoh atau gambaran mengenai surat pernyaataan tersebut dapat Bapak dan Ibu simak pada gambar diatas. Jika Bapak dan Ibu ingin memiliki file surat tersebut secara lengkap Anda dapat unduh pada link dibawah ini:
Surat Penyaatan Penerapan Kurikulum 2013 di Sekolah/ Madrasah (LINK)

Adanya surat ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu yang sedang mencari contoh surat penyataan bahwa sekolah/madrasah yang Anda Ampu pada tahun pelajaran ini menggunakan Kurikulum 2013. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file ini memberikan manfaat.

0 Response to "Contoh Surat Penyaatan Penerapan Kurikulum 2013 di Sekolah/ Madrasah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel