Download Kisi-kisi Soal PAT Kelas 7 dan 8 SMP Tahun 2018

DOWNLOAD KISI-KISI SOAL PAT KELAS 7 DAN 8 SMP TAHUN 2018
File yang akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini yaitu perihal Penilaian Akhir tahun atau yang dulu disebuat Ulangan Kenaikan kelas. Dalam kegiatan PAT atau UKK tentunya seorang Guru diharuskan membuat soal yang lengkap bersama dengan Jawaban dan Kisi-kisnya. Melihat banyak Guru yang tidak memiliki waktu karena berbagai kesibukan dalam membuat file tersebut, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan secara lengkap.

File yang akan Admin bagikan tersebut diperuntukan untuk kegiatan pembelajaran pada tahun 2018-2019 pada kelas VII dan VIII jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). Bagi Anda yang merupakan seorang Guru yang mengampu pada jenjang tersebut dan saat ini sedang mencari dan membutuhkan kisi-kisi untuk kegiatan penilain di semester 2 genap, file yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam pembelajaran Kurikulum 2013 untuk berbagai mata pelajaran.

Selengkapnya mengenai file Kisi-kisi tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini:
PAI
KISI-KISI PAT PAI KELAS SMP 2018 

Kisi-kisi Soal PAT/ UKK Kelas 7 dan 8 SMP Tahun 2018

Adanya file kisi-kisi tersebut, Admin berharap akan membagikan manfaat bagi Bapak dan Ibu yang sedang menyiapkan berbagai soal untuk kegiatan PAT di tahun 2018. Semoga kisi-kisi untuk kelas 7 dan 8 ini dapat memberikan manfaat dalam kegiatan penilaian akhir tahun yang Anda laksanakan, sesuai dengan mata pelajaran yang Anda ampu pada jenjang SMP dalam pembelajaran K13.

0 Response to "Download Kisi-kisi Soal PAT Kelas 7 dan 8 SMP Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel