Download Perangkat Pembelajaran Biologi Kelas XII K13 Revisi 2018

Download Perangkat Pembelajaran Biologi Kelas XII K13 Revisi 2018
Salah satu tugas Guru yaitu memiliki perangkat pembelajaran sesuai dengan mata pelajaran K13 yang di ampunya pada jenjang SMA (Sekolah Menengah Atas). Seorang Guru harus memiliki perangkat pembelajaran untuk memaksimalkan tugasnya dalam memberikan materi pelajaran. Untuk fungsi dari berbagai perangkat pembelajaran seperti RPP, Silabus, Pemetaan, KI dan KD, KKM Perencanaan penilaian, Rincian Pekan Efektif, Program tahunan PROTA, dan Program semester PROMES untuk semester 1 ganjil dan 2 genap yang tentu Bapak dan Ibu Guru sudah mengetahuinya secara jelas.

Membantu Anda dalam memiliki perangkat pembelajaran yang lengakp, pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file tersebut yang Admin sebutkan diatas untuk mata pelajaran Biologi (IPA). Perangkat pembelajaran tersebut merupakan file Kurikulum 2013 edisi tahun 2018 yang dibuat berdasarkan ketentuan permendikbud nomor 22 tahun 2017 untuk K13. Bagi Anda Guru pada jenjang SMA Kelas XII dan membutuhkan file tersebut Anda dapat download pada link dibawah ini:
Silabus Biologi Kelas 12 (LINK)
RPP Biologi Kelas 12 (LINK)
Pertumbuhan dan Perkembangan
Metabolisme
DNA dan Kromosom
Pembelahan Sel
Hukum Mendel dan Penyimpangan Semu
Pautan dan Pindah Silang
Hereditas pada Manusia
Mutasi
Evolusi
Bioteknologi

KKM Biologi Kelas 12 (LINK)
KI KD Biologi Kelas 12 (LINK)
Prota, Promes Biologi Kelas 12  (LINK)
Perencanaan evaluasi Biologi Kelas 12 (LINK)
TT KMTT Biologi Kelas 12 (LINK)
Kaldik Tahun Pelajaran 2018/2019 (LINK)

Perangkat Pembelajaran RPP, Silabus, Pemetaan, KI dan KD, KKM Perencanaan penilaian, Rincian Pekan Efektif, PROTA, dan PROMES Mata Pelajaran Biologi Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2018

Adanya perangkat pembelajaran IPA Biologi yang Admin bagikan untuk pembelajaran Kelas 12 ini Admin harapkan dapat bermanfaat, membantu Bapak dan ibu dalam memiliki file utma yang dapat memaksimalkan kegiatan pembelajaran K13 pada jenjang SMA.

1 Response to "Download Perangkat Pembelajaran Biologi Kelas XII K13 Revisi 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel