Download RPP PJOK (Wajib) SMA SMK Kelas X XI XII K13 Tahun 2018

Download RPP PJOK (Wajib) SMA SMK Kelas X XI XII K13 Tahun 2018
Dalam kegiatan pembelajaran tentunya setiap Guru membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap salah satu yang utam dan perlu Anda miliki yaitu RPP dan Silabus. Kedua perangkat pembelajaran tersebut memiliki peranan yang sangat penting dalam pembelajaran K13 yang Anda laksanakan, baik sebagai dokumen utama ataupun sebagai contoh serta pembuatan perangkat lainnya. File perangkat pembelajaran yang Admin bagikan ini untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan untuk mapel Wajib pada jenjang SMA dan SMK.

Kedua file tersebut akan Admin bagikan pada kesempatan kali ini untuk kegiatan pembelajaran Kurikulum 2013 untuk Kelas X, XI, dan XII untuk tahun 2018. Lengkapnya file yang Admin bagikan ini untuk tahun pelajaran 2018-2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Selengkapnya mengenai file Rencana Pelaksanaan pembelajaran dan Silabus tersebut dapat Bapak dan Ibu Guru download pada link dibawah ini.

RPP dan Silabus yang Admin bagikan ini yaitu untuk semester 1 ganjil dan 2 genap ini dibuat sesuai dengan Permendikbud nomor 22 untuk revisi tahun 2017. Admin akan membagikan file tersebut dalam kegiatan pembelajaran Kurikulum 2013. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini:

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas X :
RPP PJOK SMA/ SMK Semester 1 dan 2
Silabus PJOK SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XI :
RPP PJOK SMA/ SMK Semester 1 dan 2
Silabus PJOK SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran PJOK Kelas XII :
RPP PJOK SMA/ SMK Semester 1 dan 2
Silabus PJOK SMA/ SMK

Note : Password LINK

Perangkat Pembelajaran RPP PJOK SMA/ SMK Kelas X XI XII Kurikulum 2013 Tahun 2018

Hadirnya file ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu Guru PJOK dalam memaksimalkan kegiatan pembelajaran yang dilaksankan pada jenjang SMA SMK terutama pada kelas 10, 11, 12 di tahun 2018. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga perangkat pembelajaran RPP dan Silabus yang tersaji dapat memberikan manfaat.

1 Response to "Download RPP PJOK (Wajib) SMA SMK Kelas X XI XII K13 Tahun 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel