Silabus Aqidah, Fikih, Qurdis, SKI dan Bahasa Arab MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018-2019

Dalam kegiatan pembelajaran yang Bapak dan Ibu laksanakan pada jenjang MTs di Kelas VII, VIII dan IX tentunya Anda membutuhkan perangkat pembelajaran yang lengkap dan terbaru sesuai dengan Revisi Kurikulum 2013. Maka dari itu Admin yang memiliki file Silabus lengkap pada kesempatan artikel ini akan membagikannya untuk Anda pada mata pelajaran Aqidah, Fikih, Qurdis, SKI dan Bahasa Arab.

Silabus yang Admin bagikan merupakan file revisi sesuai dengan Permendikbud jadi sudah tentunya merupakan file yang direkomendasikan untuk Anda gunakan dalam kegiatan pembelajaran K13. File tersebut telah Admin sediakan dalam 1 file yang mana telah terbagi untuk setiap kelasnya baik kelas 7, 8, 9 jadi sudah tentu akan sangat memudahkan Anda dalam memiliki file lengkapnya. Berikut gambaranya mengneai file silabus lengkap dengan link download.
Download Silabus Aqidah, Fikih, Qurdis, SKI dan Bahasa Arab MTs K13 Kelas 7, 8, 9
Link:
Silabus Aqidah, Fikih, Qurdis, SKI dan Bahasa Arab MTs Kurikulum 2013

Inilah Silabus Mata Pelajaran Aqidah, Fikih, Qurdis, SKI dan Bahasa Arab jenjang MTs Kurikulum 2013

File yang Admin bagikan ini di tujukan untuk kegiatan pembelajaran pada tahun pelajaran baru 2018-2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Bagi Bapak dan Ibu yang saat membutuhkan file silabus tersebut Anda dapat unduh pada link diatas. Sebagai referensi untuk file MTs lainnya dapat Anda simak pada artikel berikut ini. Baca juga : KKM, Pemetaan, SKL Fiqih Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9

0 Response to "Silabus Aqidah, Fikih, Qurdis, SKI dan Bahasa Arab MTs Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018-2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel