Hasil PPG 2018, Cek Disini !

Hasil PPG 2018, Cek Disini !
Di kesempatan artikel ini Admin akan membantu Bapak dan Ibu dalam mengecek hasil dari kegiatan Pendidikan Profesi Guru yang telah Anda laksanakan pada tahun 2018, baik yang mengikuti PPG ataupun PPGJ dalam jaringan. Hasil dari kegiatan tersebut sangatlah penting untuk di ketahui karena menjadi lanjutan dari kegiatan yang akan Bapak dan ibu laksanakan setelah lulus tahan awal test atau Pretest. Dan bagi Anda yang gagal untuk melanjutkan kegiatan PPG, dapat mengikuti kembali di tahun 2019. Berikut Admin bagikan link untuk cek hasil PPG tersebut, dan dilengkap dengan soal-soal bagi Anda yang ingin menambah wawasan mengenai Pendidikan Profesi Guru.

Berikut link Download Cek hasil PPG Tahun 2018

Kunjungi laman Sertifikasi Guru Tahun 2018 melalui link terbaru 
LINK CEK 1 PPG (DISINI)
LINK CEK 2 PPG (DISINI)

Setelah masuk ke dalam link tersebut silahkan Input NUPTK / Nomor Peserta UKG PPG Anda, maka akan tampil data guru yang mengikuti Pretest 2018 meliputi nama, nomor peserta, status pegawai, asal sekolah, kualifikasi, jurusan S-1, perguruan tinggi asal, program studi sertifikasi dan lulus atau tidak lulus hasil Pretest PPG 2018.

Itulah cara cek hasil PPG Pretest tahun 2018, untuk melengkapi pengetahuan Bapak dan Ibu perihal soal latihan dapat Anda download pada link diberikut ini.

0 Response to "Hasil PPG 2018, Cek Disini !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel