Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 7 RPP Silabus Prota Promes KI KD K13 Revisi 2018

Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 7 RPP Silabus Prota Promes KI KD K13 Revisi 2018
Tugas dalam memberikan materi pembelajaran tentunya harus di iringin dengan berbagai perangkat pembelajaran agar kegiatan belajar mengajar yang di laksanakan dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan Ketentuan Permendikbud Kurikulum 2013. Membantu Bapak dan Ibu dalam memiliki file perangkat pembelajaran untuk mata pelajaran Bahasa Arab di Kelas VII, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh file file yang berhubungan dengan perencanaan pembelajaran.

Perangkat pembelajaran yang tersaji untuk Mapel Bahasa Arab merupakan revisi terbaru tahun 2018, yang disiapkan untuk tahun ajaran baru. Bagi Anda Guru mapel tersebut pada jenjang SMP dan MTs yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkan file seperti KI dan KD (Kompetensi Inti dan dasar), Analisis Alokasi Waktu, Program Tahunan (PROTA), Program Semester (PROMES),
Silabus, dan RPP Rencana Pelaksanaan pembelajaran Anda dapat download pada link di bawah ini.

Pembuatan perangkat pembelajaran ini sesuai dengan ketentuan K13 untuk revisi 2017, yang telah terintegrasi Literasi, PPK, Pembelajaran Abad 21 4C, dan HOTS. Bagi Anda yang membutuhkan program belajar mengajar untuk memaksimalkan kegiatan pembelajaran di Kelas 7, silakan untuk unduh berikut ini.
KI dan KD Unduh
Analisis Alokasi Waktu Tahun Pelajaran 2017-2018 Unduh
Program Tahunan Unduh
Program Semester Unduh
Silabus Unduh
RPP Unduh

Kelengkapan perangkat pembelajaran yang Admin bagikan ini diharapkan dapat membantu Bapak dan ibu yang pada saat ini sedang membutuhkan berbagai file perencanaan pembelajaran untuk memaksilakan tugas dalam memberikan materi pembelajaran pada mata pelajaran Bahasa Arab di jenjang Madrasah Tsanawiyah.

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Bahasa Arab Kelas 7 RPP Silabus Prota Promes KI KD K13 Revisi 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel