RPP, Silabus, Promes, Prota Al-Quran Hadist Kelas 4 K13 Revisi 2017

RPP, Silabus, Promes, Prota Al-Quran Hadist Kelas 4 K13 Revisi 2017
File yang akan Admin bagikan pada kesempatan artikel kali ini di tujukan bagi Bapak dan Ibu Guru yang mengampu pada jenjang MI Madrasah Ibitidaiyah, yang merupakan bagian dari Perangkat Pembelajaran yang tentunya harus harus Anda miliki untuk kegiatan belajar mengajar di Kelas IV. File yang Admin bagikan merupakan revisi terbaru tahun 2017 untuk pembelajaran Kurikulum 2013. Pembuatan perangkat pembelajaran RPP Silabus Promes Prota ini sesuai dengan Ketentuan dari Permendikbud.

File perangkat pembelajaran pada kesempatan artikel ini yaitu untuk Kelas 4 jenjang MI yang mana file yang tersaji tentunya akan membantu Bapak dan Ibu yang pada kesempatan ini sedang mencari dan membutuhkannya file untuk mata pelajaran Al-Quran Hadist untuk memaksimalkan kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2018-2019. Mengenai file K13 yang dibagikan tentunya Bapak dan Ibu sudah mengetahuinya, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), Silabus, Promes (Program Semester), Prota (Program Tahunan). Fungsi dari perangkat pembelajaran tersebut tentunya untuk memaksimalkan perencaan pembelajaran yang Anda laksanakan, sehingga tujuan dari pembelajaran dapat tercapai.

Perangkat Pembelajaran untuk kelas IV ini sudah di integrasikan komponen Literasi, PPK, Pembelajaran Abad 21 4C, dan HOTS yang tersedia pada semester 1 ganjil dan 2 genap. Selengkapnya mengenai file Perangakat belajar mengajar Kurikulum 2013 tersebut untuk mapel Al-Quran Hadist, dapat Anda download dibawah ini.
RPP Al-Quran Hadits, Unduh File
Silabus Al-Quran Hadits, Unduh File
Promes Al-Quran Hadits, Unduh File
Prota Al-Quran Hadist, Unduh File

Perangakt Pembelajaran Kelas 4 Al-Quran Hadist Kurikulum 2013 revisi 2017

Adanya file Kurikulum 2013 ini, Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu yang sedang mencari contoh dalam pembuatan Perangkat Pembelajaran untuk jenjang Madrasah MI yang baik dan benar yang pembuatannya sesuai dengan ketentuan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan revisi terbaru.

0 Response to "RPP, Silabus, Promes, Prota Al-Quran Hadist Kelas 4 K13 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel