RPP Silabus Prota Promes KKM Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2018

RPP Silabus Prota Promes KKM Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2018
Dalam kegiatan pembelajaran K13 pada mata pelajaran Seni Budaya di jenjang SMP/MTs tentunya kita sebagai seorang Guru harus memiliki perangkat pembelajaran yang lengkap untuk semester 1 ganjil dan 2 genap. Hadir perangkat pembelajaran tentunya akan memaksimalkan tugas Anda dalam memberikan materi dan pembelajaran. Maka dari itu pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file secara lengkap berupa RPP, Silabus, Prota, Promes, KKM KBM, KI KD, dan Analisis SKL.

File perangkat pembelajaran yang Admin bagikan ini merupakan file Kurikulum 2013 revisi tahun 2017 yang merupakan file yang wajib anda miliki dan gunakan dalam kegiatan pembelajaran di kelas 7 yang dibuat sesuai dengan tuntunan Permendikbud. Bagi Anda Guru yang mengampu pada mapel tersebut, dan saat ini sedang mencari dan membutuhkan file tersebut, dapat Bapak dan ibu download selengkapnya pada link dibawah ini:

Perangkat pembelajaran Seni Budaya Kelas VII Kurikulum 2013 Tahun 2018

Berikut Admin bagikan link unduhan selengkapnya mengenai perangkat pembelajaran Seni Budaya dalam bentuk doc atau ms word dalam 1 folder lengkap untuk memudahkan Bapak dan Ibu dalam memiliki perangkat pembelajaran lengkap :
RPP Silabus Prota Promes KKM Seni Budaya Kelas 7 K13 Tahun 2018 UNDUH
Baca juga : RPP Kelas 7 Kurikulum 2013 Semua Mata Pelajaran 2018
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji dapat memberikan manfaat untuk kegiatan pembelajaran yang Bapak dan Ibu laksanakan pada kelas 7 di semester I dan II.

0 Response to "RPP Silabus Prota Promes KKM Seni Budaya Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel