RPP Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Subtema Gemar Berolahraga Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Tema 2 Kegemaranku Subtema Gemar Berolahraga Kurikulum 2013 Revisi 2017
Agar kegiatan pembelajaran yang Bapak dan Ibu laksanakan dapat berjalan dengan baik tentunya membutuhkan perencanaan pembelajaran yang lengkap sesuai dengan Kurikulum 2013, yang saat ini sedang dilaksanakan. Membantu Bapak dan Ibu, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file RPP, yang dibuat berdasarkan ketentuan Permendikbud. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang Admin bagikan yaitu untuk Kelas 1 pada Tema Kegemaranku.

Di kesempatan artikel ini Admin akan membagikan RPP tersebut untuk Subtema 1 Gemar Berolahraga. Perlu Bapak dan Ibu ketahui dalam kegiatan Pembelajaran di semester 1, Anda akan melaksanakan pembelajaran dalam 4 Tema, yang setiap temanya terdiri dari 4 Subtema. Maka dari dalam setiap pertemuan Anda harus membuat RPP dengan baik sesuai dengan Materi pembahasan yang dilaksanakan.

Membantu Anda Blog ini akan membagikan RPP untuk semua Tema dan Subtema di Kelas I (Satu). Dan pada artikel ini Admin akan membagikan RPP Tema 2 Subtema 1 : Kegemaranku Subtema Gemar Berolahraga. Dalam pembuatannya selain dengan ketentuan Permendikbud untuk RPP Revisi juga sesuai dengan Buku Guru dan Siswa Tahun 2017. 

Selengkapnya mengenai RPP Kelas 1 K13 Revisi 2017 ini, dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini. Yang dapat Bapak dan Ibu gunkan baik secara langsung ataupun sebagai contoh dalam pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang baik dan benar.
Berikut daftar Subtema dari Tema KEGEMARANKU :
Subtema 1 Gemar Berolahraga
Subtema 2 Gemar Menyanyi dan Menari
Subtema 3 Gemar Menggambar
Subtema 4 Gemar Membaca

LINK UNDUH:
Baca Juga : 

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga perangkat pembelajaran RPP yang dibagikan dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pembelajaran K13 yang Anda laksanakan pada jenajng SD dan MI.

0 Response to "RPP Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku Subtema Gemar Berolahraga Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel