Jadwal Simulasi UNBK SMP MTs SMA MA SMK Paket B Paket C Tahun Pelajaran 2018-2019

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) disebut juga Computer Based Test (CBT) adalah sistem pelaksanaan ujian nasional dengan menggunakan komputer sebagai media ujiannya. Dalam pelaksanaannya, UNBK berbeda dengan sistem ujian nasional berbasis kertas atau Paper Based Test (PBT) yang selama ini sudah berjalan.

Berikut Admin informasikan mengenai Jadwal Simulasi kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk tahun ajaran 2018-2019. Informasi UNBK ini Admin sajikan untuk jenjang SMP MTs SMA MA SMK Paket B Paket C. Bagi Anda yang sekolah atau madrasahnya akan melaksanakan kegiatan UNBK tentunya wajib mengetahui Jadwal Simulasi.

Informasi yang Admin sajikan ini bersumber dari Resmi Puspendik. Sehingga info tersebut sangatlah terpercaya. Selengkapnya mengenai jadwal resmi kegiatan Simulasi UNBK untuk semua jenjang dapat Bapak dan Ibu simak dan download file lengkapnya dibawah ini.
Jadwal Simulasi UNBK SMP MTs SMA MA SMK Paket B Paket C Tahun Pelajaran 2018-2019
Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari Jadwal Simulasi UNBK, selengkapnya mengenai Jadwal tersebut dapat Anda unduh pada link dibawah ini agar informasi yang Bapak dan Ibu dapat lebih lengkap dan jelas:
Jadwal Simulasi UNBK SMP MTs SMA MA SMK Paket B Paket C Tahun Pelajaran 2018-2019 DOWNLOAD

Demikian yang dapat Admin bagikan, semoga informasi yang tersaji dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pembelajaran di tahun ajaran 2018-2019 yang sebentar lagi kegiatan UNBK akan dilaksanakan.

0 Response to "Jadwal Simulasi UNBK SMP MTs SMA MA SMK Paket B Paket C Tahun Pelajaran 2018-2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel