Soal dan Jawaban PAS Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013

Soal dan Jawaban PAS Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013
Sebagai persiapan untuk pelaskanaan kegiatan UAS PAS di Kelas VII, maka pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan soal latihan atau contoh soal untuk kegiatan Penilaian Akhir Semester pada mata pelajaran Bahasa Inggris. Soal yang akan Admin bagikan telah dilengkapi dengan jawaban sehingga akan membantu Bapak dan Ibu dalam mengkoreksi hasil dari pekerjaan siswa. Maka dari itu soal yang dibagikan ini akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Soal yang dibagikan merupakan file Kurikulum 2013 yang Admin siapkan untuk kegiatan pembelajaran di tahun ajaran 2018-2019, bagi Anda yang merupakan Guru di jenjang SMP dan MTs pada mapel Bahasa Inggris di Kelas 7, dan saat ini sedang mencari referesi untuk kegiatan PAS atau UAS di Semester ganjil 1 , Anda dapat download pada link dibawah ini.

Question 26 – 28
Nancy, a housewife, is quite a busy woman. She does many things: washes clothes, cleans the house, cooks, buys food, and plans things for her family. She is really the housekeeper and the driver for all of them. Her days are quite long. She has got three children. Lousie and Dick, seven and nine years old, are in school now, but Tommy, only three years old, isn’t. He goes to nursery school two morning a week. These two mornings are very nice for Nancy. Sh uses this time to read and rest a little.
26. How many children does Nancy have?
A. 4 B. 3 C. 2 D. 1
27. “These two mornings are very nice for Nancy”. The opposite of nice is ....
A. interesting B. good C. bad D. annoying
28. The main idea of this paragraph is ....
A. her days are quite long C. She has got 3 children
B. Nancy is a housewife D. Nancy is a busy woman
29. Father : It’s getting hot in this room. Switch on ..., please.
Daughter : Sure.
A. the fan B. the light C. the heater D. the refrigerator

LINK UNDUH :
Soal dan Jawaban PAS Bahasa Inggris Kelas 7 K13

Itulah yang dapat Admin sampaikan, semoga soal yang tersaji dapat memberikan manfaat dalam kegiatan ulangan akhir semester 1 yang sebentar lagi akan Bapak dan Ibu laksanakan dalam pembelajaran K13 di Kelas VII SMP/ MTs.

0 Response to "Soal dan Jawaban PAS Bahasa Inggris Kelas 7 Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel