Program Kerja Gugus tingkat SD 2019

File yang Admin bagikan pada kesempatan tuliskan artikel ini merupakan sebuah contoh bagi Bapak dan Ibu yang akan membuat sebauh program untuk Gugus. Menyongsong tahun 2019 tentunya setiap jenjang Pendidikan akan melaksanakan kumpulan baik bentuk pembinaan maupun untuk membahas suatu hal. Agar pelaksanaan berbagai kegiatan dapat berjalan dengan baik tentunya Ketua Gugus dan setiap angotanya harus memiliki Program kerja sesuai dengan tujuan yang akan dicapai dalam prestasi kerja.

Maka dari itu, membantu Bapak dan Ibu dalam pembuatan program kerja untuk tingkat SD (sekolah dasar) Admin membagikan file contoh proja ini kepada Bapak dan Ibu sebagai referensi dalam pembuatan program kerja yang baik dan benar. Selengkapnya mengenai file program kerja tersebut dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.
download Contoh Program Kerja Gugus tingkat SD 2019
Dalam pelaksanaan Peraturan Menteri Negara Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasai Nomor : 16 Tahun 2009, yang mulai berlaku 1 Januari 2013. Program ini dengan berfokus pada nilai tambah reformasi guru yang digagas pemerintah, dengan memperkuat hubungan antara proses sertifikasi dan pemberian tunjangan profesi untuk percepatan proses pembelajaran siswa. Kondisi pendidikan di Daerah Binaan 1 Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota secara umum masih perlu pembenahan. Mulai dari kualitas kelulusan siswa dan bahkan nilai rata-rata kelulusan pada tingkat sekolah dasar masih jauh dari harapan, kualifikasi guru masih ada yang belum S1 sehingga kualitas pembelajaran juga masih perlu peningkatan, masih tingginya kesenjangan kualitas pendidikan di kota dan di desa, serta peran serta masyarakat akan pentingnya pendidikan juga masih sangat minim.

Oleh karena itu peningkatan mutu pendidikan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dilakukan secara simultan terhadap berbagai pihak yang berkompeten secara langsung, yaitu pengawas, kepala sekolah dan guru.Peningkatan mutu pada komponen-komponen tersebut pada ujungnya berimplikasi terhadap peningkatan kualitas lulusan siswa sebagai outputnya.Pada tataran implementasinya kegiatan-kegiatan peningkatan mutu tersebut haruslah memenuhi standar-standar mutu yang telah ditetapkan.

Itulah sekilas yang dapat Admin informasikan, selengkapnya mengenai program kerja tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini dalam bentuk doc (ms.word) yang bisa di edit dengan mudah.
Program Kerja Gugus terbaru tingkat SD 2019 DOWNLOAD
Cover Depan Proposal Program Gugus Terbaru Format Word
Isi Contoh Proposal Program Gugus Terbaru Format Word
Lampiran-Lampiran Proposal Program GugusTerbaru Format Word

Semoga program yang Admin bagikan pada kesempatan artikel ini memberikan manfaat dalam kegiatan persiapan dalam pembuatan program kerja yang benar.

0 Response to "Program Kerja Gugus tingkat SD 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel