Surat Perjanjian Kerjasama Lembaga Pendidikan dan Instansi Pemerintah

Download contoh format Surat Perjanjian Kerjasama Lembaga Pendidikan dan Instansi Pemerintah
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan contoh dalam pembuatan sebuah surat yang baik dan benar. File yang Admin bagikan yaitu contoh Surat Perjanjian Kerjasama. Surat yang dibagikan yaitu untuk melaksanakan kerjasama antara lembaga pendidikan dan instansi pemerintahan seperti Pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, Pengembangan institusi dan peningkatan sumber daya manusia Serta layanan bisnis.

Tujuan kita dalam pembuatan Surat kerjasama atau SPK adalah sebuah surat perjanjian yang dibuat oleh pihak STASASHI, yang nantinya akan digunakan oleh Investor dan Pengelola, sebagai bukti tertulis yang berkekuatan hukum dan bersifat mengikat kedua belah pihak.  Pembuatan surat ini sangatlah penting agar kegiatan kerjasama Lembaga Pendidikan dan Instansi Pemerintah dapat berjalan dengan baik.

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari contoh surat yang akan Admin bagikan pada gambar diatas. Lebih lengkap dan jelas mengeni file surat tersebut dapat Anda unduh melalui link dibawah ini dalam bentuk file pdf dan docx.
Surat Perjanjian Kerjasama Lembaga Pendidikan dan Instansi Pemerintah LINK DOWNLOAD DISINI

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga contoh surat ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkannya.

0 Response to "Surat Perjanjian Kerjasama Lembaga Pendidikan dan Instansi Pemerintah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel