Download Rincian Minggu Efektif SD Semester 2 Pembelajaran Kurikulum 2013

Salah satu perangkat pembelajaran yang harus Bapak dan Ibu miliki dalam pembelajaran Kurikulum 2013 yaitu rincian minggu efektif . Kita sebagai seorang Guru harus harus mengetahui hal tersebut dalam dapat merencanakan kegiatan belajar mengajar secara efektif dan efisien. Maka dari rincian minggu efektif ini sangatlah penting untuk Anda miliki dan ketahui.

Rincian Minggu Efektif adalah rincian untuk menghitung jumlah jam yang aktif dan di sesuaikan dengan mata pelajaran atau tematik (Tema/Subtema) masing-masing, dalam hal ini penulis mengambil sampel mata pelajaran per jam dalam setiap pertemuan. Dasar penghitungan jumlah minggu efektif pada jenjang SD yaitu kalender pendidikan yang diterbitkan oleh masing-masing Dinas Pendidikan Provinsi.

Membantu Bapak dan Ibu pada jenjang Sekolah Dasar Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan file Rincian Minggu secara lengkap untuk kegiatan pembelajaran K13 pada semester 2 genap. Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Anda download pada link dibawah ini :
Rincian Minggu Efektif SD MI Semester 2 Terbaru Tahun 2020 UNDUH FILE DISINI

0 Response to "Download Rincian Minggu Efektif SD Semester 2 Pembelajaran Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel