Kisi-kisi soal PTS PPKn Kelas 8 Semester 2 Tahun 2020

Download contoh file Kisi-kisi soal PTS UTS PPKn Kelas 8 Semester 2 Tahun 2020
Inilah Kisi-kisi soal PTS UTS 2 PPKn Kelas 8 / VIII Semester 2 Genap Kurikulum 2013 Tahun 2020
Setiap Guru tentunya di wajibkan untuk membuat soal untuk berbagai kegiatan ulangan dan penilaian. Salah satu kegiatan yang sangat penting yang harus di siapkan soalnya yaitu PTS/ UTS Semester 2 genap. Maka dari itu Anda sebagai seorang Guru harus membuat soal dengan baik dan benar. Soal yang baik dan berkualitas yaitu yang dilengkapi dengan kisi-kisi.

Dan untuk kegiatan PTS Penilaian tengah semester sudahkan Anda membuat kisi-kisi dan soal ? Jika belum, Admin pada artikel ini akan membagikan sebuah contoh atau referensi bagi Anda dalam mata pelajaran PPKn untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah secara lengkap.

Kisi-kisi merupkan file kurikulum 2013 untuk kegiatan ulangan / penilaian tengah semester genap pada Kelas 8. Bagi Anda yang mengampu pada kelas dan mata pelajaran tersebut, file yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat.

Selengkapnya mengenai kisi-kisi soal ini dapat Anda simak dan download pada link dibawah ini:
Kisi-kisi soal PTS UTS PPKn Kelas 8 Semester 2 Tahun 2020 LINK UNDUH DISINI

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari kisi-kisi PTS Semester genap untuk mata pelajaran PPKn diatas. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga kisi-kisi untuk kegiatan UTS PTS Semester II ini dapat memberikan manfaat dalam persiapan dalam pembuatan soal.

0 Response to "Kisi-kisi soal PTS PPKn Kelas 8 Semester 2 Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel