Soal SKB Keguruan IPS SMP Tahun 2020

Download contoh latihan Soal SKB Keguruan IPS SMP Tahun 2020
Soal SKB Keguruan IPS SMP Tahun 2020 - Tahap Ketiga setelah Administrasi dan melaksanakan CAT SKD yaitu Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB. Bagi Bapak dan Ibu yang pada tahap SKD menjadi 3 terbaik tentunya Anda harus bersiap di tahap penentuan SKB karena yang terbaik yang akan lolos menjadi ASN. Maka dari itu SKB sangatlah penting untuk di sukseskan sehingga Anda dapat menjadi ASN yang di Impikan.

Agar mimpi Anda dapat tercapai tentunya harus dengan kerja keras, Bapak dan Ibu harus berlatih menyiapkan diri agar siap mengikuti SKB nantinya. Membantu agar dapat menjadikan Anda ASN di bidang Pendidikan (GURU) maka pada artikel ini mimin akan membagikan kumpulan berbagai soal SKB untuk semua jurusan atau bidang mata pelajaran baik pada jenjang SD SMP SMP dan SMK. Pembuatan soal ini tentunya sesuai dengan Materi dan Kisi-kisi pelaksanaan CPNS di tahun 2019-2020.

Materi SKB jabatan fungsional dan jabatan pelaksana

Materi SKB untuk jabatan fungsional disusun oleh instansi pembina jabatan fungsional selanjutnya diintegrasikan ke dalam bank soal CAT BKN. Lalu, materi SKB untuk jabatan pelaksana yang bersifat teknis dapat menggunakan soal SKB yang bersesuaian atau masih satu rumpun dengan jabatan fungsional terkait. Pelaksanaan dan materi SKB di instansi pusat selain dengan CAT, dapat pula berupa: Tes potensi akademik Tes praktik kerja Tes bahasa asing Tes fisik atau kesamaptaan Psikotes, Tes kesehatan jiwa, dan/atau Wawancara Hal tersebut sesuai dengan yang dipersyaratkan oleh jabatan, dengan paling sedikit 2 jenis atau bentuk tes. Jika instansi menetapkan terdapat materi SKB yang menggugurkan, harus diinformasikan atau dicantumkan dalam pengumuman pendaftaran di masing-masing instansi.

Soal SKB Pendidikan / Keguruan IPS

Berikut berbagai link soal SKB setiap jurusan atau mata pelajaran. Silahkan download sesuai dengan yang Anda perlukan sebagai persiapan dalam mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang pada CPNS Tahun 2020 .
Soal SKB Guru IPS SMP - Download

Itulah yang dapat Admin sampaikan mengenai soal SKB di tahun 2020, semoga file yang tersaji memberikan manfaat bagi Anda yang akan mengikuti seleksi kompetensi dasar.

0 Response to "Soal SKB Keguruan IPS SMP Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel