LKS IPA Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013 (Lembar Kerja Siswa) Tahun 2020

download pdf docx LKS IPA Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013 (Lembar Kerja Siswa) Tahun 2020 K13 terbaru
Lembar Kerja Siswa yang Admin bagikan ini di buat dan di susun berdasakan Buku Guru dan Siswa Kurikulum 2013 yang tentunya bagi Anda yang sekolahnya sudah menggunakan K13 akan sangat bermanfaat dalam membantu pelaksaan kegiatan pembelajaran. LKS yang tersaji pada kesempatan ini telah Admin sediakan dari kelas 8 hasil dari Buku Revisi Tahun 2017 dan 2018.

Hadirnya LKS pada mata pelajaran IPA ini dapat membatu kegiatan pembelajaran karena di dalam LKS terdapat berbagai soal latihan, sehingga siswa dapat mengejakannya secara mandari dan nantinya di nilai oleh Guru. File yang tersaji pada artikel ini berupa file Docx yang tentunya dapat Bapak dan Ibu edit sesuai dengan informasi sekolahnya dan kemudian dapat di cetak/print. Bagi Bapak dan Ibu yang membutuhkan file Lembar Kerja Siswa SMP MTs, di bawah ini Admin bagikan link download untuk semester 1 ganjil secara lengkap.

Lembar Kerja Siswa (LKS) IPA SMP MTs Kurikulum 2013 

Semoga dengan hadirnya Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Semester 1 ini dapat membantu pelaksaan kegiatan pembelajaran yang lebih baik untuk pada tahun pelajaran 2020-2021 di masa new normal akibat Korona (Covid-19). Selengkapnya mengenai file tersebut untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Kelas VIII pada link dibawah ini :
LKS Gerak Makhluk Hidup (Gerak Pada Tumbuhan)
LKS Rangka Otot dan Pesawat Sederhana
Struktur dan Fungsi Otot Pada Manusia
LKS Hukum Newton I
LKS Hukum Newton II
LKS Hukum Newton III

Melengkap pembahsan mengenai LKS berikut Admin sajikan pengertiannya menurut pada ahli:
Lembar Kerja Siswa (LKS) adalah lembaran yang berisi tugas yang harus dikerjakan oleh peserta didik. LKS biasanya berupa petunjuk, langkah untuk menyelesaikan suatu tugas, suatu tugas yang diperintahkan dalam lembar kegiatan harus jelas kompetensi dasar yang akan dicapainya.(Depdiknas; 2004;18). Trianto (2008 :148) mendefinisikan bahwa Lembar Kerja Siswa adalah panduan siswa yang digunakan untuk melakukan kegiatan penyelidikan dan pemecahan masalah.
Sekian yang dapat Admin sampaikan, semoga file LKS Kurikulum 2013 mapel IPA ini dapat bermanfaat dalam kegiatan pembelajaran baik materi dan latihan soal

0 Response to "LKS IPA Kelas 8 Semester 1 Kurikulum 2013 (Lembar Kerja Siswa) Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel