Soal OGN Matematika SMA SMK SMALB 2018

Sesuai dengan Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Guru Nasional 2018 bahwa Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang termasuk bidang yang di lombakan untuk kegiatan OGN jenjang SMA, SMK, SMALB. Maka dari kiranya bagi Anda Bapak dan Ibu yang akan mengikuti kegiatan tersebut haruslah menyiapkan diri dalam Aspek materi dan soal di karenakan mapel tersebut merupakan favorit dan banyak di ikuti. Salah satu persiapan adalah contoh soal, yang pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikannya secara lengkap.

Perlu Anda ketahui bahwa Jumlah guru SMA/SMK/SMALB yang akan menjadi finalis OGN tingkat nasional masing-masing sebanyak 20 orang guru untuk setiap mata pelajaran termasuk Matematika. Bayangkan dari ratusan Guru yang ikut hanya 20 yang akan masuk final, maka dari itu persiapan dalam mengerjakan berbagai pertanyaan harus Anda siapkan dengan baik dan benar. Di akhir artikel ini Admin telah menyiapkan link download untuk soal matematika secara lengkap dari tahun ke tahun dengan jawaban serta pembahasan yang tentunya akan sangat membantu Bapak dan Ibu.

Olimpiade Guru Nasional (OGN) merupakan wahana bagi guru untuk menumbuhkembangkan semangat kompetisi akademik dan memotivasi guru SMA/SMK/SMALB dalam rangka peningkatan kompetensi agar mampu meningkatkan mutu pendidikan. Hasil yang Diharapkan dari kegiatan tersebut yaitu terpilihnya pemenang di tingkat provinsi dan nasional dan peningkatan kompetensi dan profesionalitas guru mata pelajaran Matematika.
Baca juga : Pedoman Pelaksanaan OGN SMA SMK SMALB 2018

Soal OGN SMA SMK SMALB Tahun 2018 Mata Pelajaran Matematika 

Melalui OGN diharapkan guru dapat menggunakan sebagai sarana untuk pengembangan kompetensi diri melalui pengujian terhadap materi ajar yang diampunya, pengembangan bahan ajar dan/atau media pembelajaran. Dan maka dari itu soal yang Admin bagikan ini di harapkan dapat menjadikan Bapak dan Ibu salah satu final yang akan ikut serta dalam kegiatan OGN di tinggkan Nasional 2018. Selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Anda unduh pada link berikut ini:
Soal OGN Matematika Kabupaten/ Kota SMA SMK SMALB 2018
SOAL PEMBAHASAN OSN GURU SMA Tingkat Kota/Kabupaten

Soal OGN Matematika Provinsi SMA SMK SMALB 2018
SOAL PEMBAHASAN OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2016
SOAL OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2015
SOAL OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2014
SOAL OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2013
PEMBAHASAN OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2013
SOAL OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2012
PEMBAHASAN OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2012
SOAL OSN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2011
PEMBAHASAN GURU SMA Tingkat Provinsi Tahun 2011

Soal OGN Matematika Nasional SMA SMK SMALB 2018
SOAL + PEMBAHASAN OSN GURU SMA Tingkat Nasional Tahun 2017
SOAL PEMBAHASAN OSN GURU SMA Tingkat Nasional Tahun 2016

Itulah yang dapat Admin informasikan mengenai soal dan pembahasan OGN Matematika untuk SMA, SMK, SMALB semoga file yang tersaji dapat membantu Bapak dan Ibu dalam menjawab berbagai pertanyaan nantinya. Dan semoga tujuan dari kegiatan OGN Tahun 2018 dapat tercapai, yaitu:
1. Menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan guru.
2. Meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme, dan kinerja guru dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi.
3. Membina dan mengembangkan kesadaran ilmiah guru untuk mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi era global.
4. Membangun komitmen guru untuk meningkatkan mutu pendidikan.

0 Response to "Soal OGN Matematika SMA SMK SMALB 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel