Kisi-kisi Soal Biologi Kelas X PAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi

Setelah sebelumnya Admin telah membagikan kisi-kisi untuk mata pelajaran Fisika dan Kimia. Pada artikel ini Admin kembali akan membagikan file tersebut untuk Mapel Biolog untuk kegiatan PAS atau UAS Semester 2 pada jenjang SMA dan MA Sekolah Menengah Atas/ Madrasah Aliyah. Admin telah menyiapkan file dalam bentuk doc atau Ms.word untuk kisi-kisi soal mata pelajaran tersebut.

Kisi-kisi yang Admin bagikan ini untuk Kelas X yang merupakan file kurikulum 2013. Soal yang tersaji pada kisi-kisi ini sebanyak 40 soal yang semuanya terdiri dari Pilihan Ganda. Bagi Bapak dan Ibu Guru yang mengampu pada kelas dan mata pelajaran tersebut, file yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat baik sebagai contoh ataupun dokumen yang akan Anda gunakan dalam kegiatan UKK atau UAS Semeter II genap.

Selengkapnya mengenai file Kisi-kisi soal untuk mata pelajaran IPA Biologi ini dapat Anda simak dan download pada link dibawah ini:
Download Kisi-kisi Biologi Kelas X UKK Kurikulum 2013
Baca juga :
Kisi-kisi Soal Kimia Kelas X PAS UAS Semester 2
Kisi-kisi soal PAS Semester 2 Fisika SMA Kelas X

Inilah Kisi-kisi Soal Biologi Kelas 10 UAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari file kisi-kisi soal Biologi pada gambar diatas, dan untuk lebih lengkap dan jelasnya mengenai file tersebut sebanyak 40 soal dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini:
Password : indekspendidikan.blogspot.com

Demikian kiranya yang dapat Admin bagikan pada kesempatan artikel ini, semoga kisi-kisi dan soal untuk mata pelajaran Biologi kelas 10 ini dapat bermanfaat dalam persiapan kegiatan UKK atau UAS Semester 2.

0 Response to "Kisi-kisi Soal Biologi Kelas X PAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel