Kisi-kisi soal PAS/ UAS Semester 2 Fisika SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi

Setiap Guru tentunya di wajibkan untuk membuat soal untuk berbagai kegiatan ulangan dan penilaian. Salah satu kegiatan yang sangat penting yang harus di siapkan soalnya yaitu PAS/ UAS Semester 2 genap. Maka dari itu Anda sebagai seorang Guru harus membuat soal dengan baik dan benar. Soal yang baik dan berkualitas yaitu yang dilengkapi dengan kisi-kisi.

Dan untuk kegiatan UKK sudahkan Anda membuat kisi-kisi dan soal ? Jika belum, Admin pada artikel ini akan membagikan sebuah contoh atau referensi bagi Anda dalam mata pelajaran Fisika untuk jenjang Sekolah Menengah Atas secara lengkap.

Kisi-kisi merupkan file kurikulum 2013 untuk kegiatan ulangan / penilaian akhir semester genap pada kelas X. Bagi Anda yang mengampu pada kelas dan mata pelajaran tersebut, file yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat.

Selengkapnya mengenai kisi-kisi soal ini dapat Anda simak dan download pada link dibawah ini:
Download Kisi-kisi PAS Semester 2 Fisika SMA Kelas X

Inilah Kisi-kisi dan Soal PAS Semester 2 Kelas X Mata Pelajaran Fisika Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017

Dapat Bapak dan Ibu simak sekilas gambaran dari kisi-kisi PAS Semester genap untuk mata pelajaran Fisika Kelas 10 diatas, dan untuk file lengkapnya dalam 40 soal dapat Anda unduh pada link dibawah ini:
Password : indekspendidikan.blogspot.com

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga kisi-kisi untuk kegiatan UAS PAS Semester II ini dapat memberikan manfaat dalam persiapan dalam pembuatan soal. Referensi lainnya Baca juga : Kisi-kisi Soal US USBN Seni Rupa Kelas 9 SMP

2 Responses to "Kisi-kisi soal PAS/ UAS Semester 2 Fisika SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel