Contoh File EDM RKM RKTM MI/MTs/MA

Contoh EDM RKM RKTM MI/MTs/MA
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan secara lengkap berbagai format file seperti Evaluasi Diri Madrasah (EDM), Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah (RKAM), Rencana Kerja Madrasah (RKM), Rencana Kerja Tahunan Madrasah (RKTM) bagi Anda yang pada kesempatan ini sedang mencari dan membutuhkan file tersebut terutama untuk jenjang Madrasah baik MI MTs ataupun MA. Di harapkan file yang tersaji ini dapat menjadi sebuah contoh bagi Anda  yang sedang anda kerjakannya.

Pengetian dan fungsi Evaluasi Diri Madrasah (EDM) ini disusun sebagai acuan untuk membuat Rencana Pengembangan Madrasah (RKM) dan Rencana Anggaran Pengembangan Madrasah (RAKM). Melalui  EDM ini diharapkan Madrasah kami dapat berbenah diri dengan melakukan perubahan-perubahan sesuai dengan kekuatan, kelemahan, peluang-peluang serta hambatan-hambatan yang dihadapi.

Selengkapnya mengenai Format EDM RKM RKTM, Admin telah menyediakannya pada link di bawah ini:
Layout RKM MI, MTs MA.docx
Layout RKTM MTs MA.docx
Layout EDM MI, MTs, MA.docx
EDM RKM RKTM MI MTs MA.zip

Contoh Format EDM RKM RKTM Madrasah

Semoga file yang Admin share pada artikel ini dapat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu Guru Madrasah yang pada saat ini sedang mencari dan membutuhkannya. Demikian artikel yang dapat Admin informasi pada kesempatan ini. Salam Indeks Pendidikan

0 Response to "Contoh File EDM RKM RKTM MI/MTs/MA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel