Download JUKNIS O2SN SD Ke XI Tahun 2018

JUKNIS O2SN SD Tahun 2018
Petunjuk Teknis akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini untuk kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar Ke XI di Tahun 2018 (O2SN) yang merupakan sebuah event Nasional untuk menemukan bibit-bibit baru Indonesia dalam bidang Olahraga. O2SN adalah versi olahraganya, selain dari itu di tahun ini akan ada juga FLS2N atau yang disebut dengan Festival Lomba Seni Siswa Nasional) dan OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia).

Tujuan di laksankan O2SN di SD Ke XI Tahun 2018 yaitu
  1. untuk mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang olahraga, 
  2. membina dan mempersiapkan olahragawan berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional, 
  3. mengembangakat budaya hidup sehat dan gembar berolahraga, 
  4. menumbuhkan nasionlisme dan cinta tanah air, serta 
  5. menjalin persaudaraan dan persahabatan antar peserta didik sekolah dasar seluruh indonesia
Baca juga JUKNIS Bantuan Pemerintah Fasilitasi Komunitas Budaya Masyarakat 2018
O2SN SD merupakan momentum yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak kita untuk dapat berprestasi dan berkompetensi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, yaitu belajar bekerja sama, memahami aturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan belajar menghargai kekuatan lawan serta mengilhami nilai-nilai fairplay yang ada pada setiap pertandingan/perlombaan cabang olahraga. Kegiatan O2SN Ke XI Tahun 2018 akan di laksanakan di kita yogyakarta, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Selengkapnya mengenai informasi tersebut Admin telah menyediakan link download dalam bentuk pdf di bawah ini.

Semoga file Juknis O2SN yang Admin bagikan ini dapat bermanfaat pada kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2018 ini. Demikian yang dapat Admin sampaikan semoga dapat memberikan manfaat yang beserta bagi kesiapan dalam mengikuti kegiatan tersebut. Referensi dari artikel ini dari Https://aksesguru.blogspot.com

0 Response to "Download JUKNIS O2SN SD Ke XI Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel