Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMK/ MAK 2018

Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMK/MAK 2018
Artikel ini Admin update di tahun 2018 sebagai bahan untuk persiapan bagi Sekolah/Madrasah yang akan melaksankan kegiatan Akreditasi di tahun tersebut. Admin pada kesempatan ini akan membagikan Perangkat Akreditasi yang merupakan file penting yang harus di miliki agar kegiatan Akreditasi dapat berjalan dengan baik. File pada artikel ini Admin tujukan khusus untuk jenjang SMK dan MAK yang akan melaksanakan Akreditasi pada tahun 2018.

Selain dari Perangkat Akreditasi di kesempatan ini juga Admin akan membagikan Instrumennya sehingga bagi yang akan melaksankan Akreditasi file yang tersaji pada artikel ini sangatlah lengkap, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Akreditasi pada jenjang SMK MAK merupakan proses penilaian secara komprehensif terhadap kelayakan dan kinerja satuan atau program pendidikan, yang dilakukan sebagai bentuk akuntabilitas publik. Akreditasi merupakan alat regulasi diri (self-regulation) agar Sekolah/Madrasah mengenal kekuatan dan kelemahan serta melakukan upaya yang terus menerus untuk meningkatkan kekuatan dan memperbaiki kelemahannya. Akreditasi dilakukan untuk menentukan kelayakan program dan satuan pendidikan pada jalur pendidikan formal pada setiap jenjang dan jenis pendidikan
Baca juga : Perangkat Instrumen Akreditasi Tahun 2017-2018 SD MI SMP MTs SMA MA SMK MAK

Instrumen Akreditasi Tahun 2018 SMK/MAK

Agar kegiatan Akreditasi di tahun 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar, di bawah ini Admin sediakan link download Instrumen dan Perangkat Akreditasi untuk jenjang SMK dan MAK, semoga hadirnya file yang Admin sajikan ini dapat membantu Bapak dan Ibu yang saat ini sedang bersiap menghadapi kegiatan tersebut.

Note: File yang Admin sajikan ini terdiri dari: 
  1. Instrumen akreditas sekolah 
  2. Juknis akreditas sekolah
  3. Data pedukung yang perlu dipersiapkan 
  4. Pedoman scoring 
  5. Form penilaian 
  6. Salinan permendiknas atau permendikbud tentang akreditasi sekolah
Semoga dengan hadirnya file yang Admin sajikan ini, kegiatan yang sedang Anda laksanakan yaitu Akreditasi SMK/MAK dapat berjalan dengan baik, sehingga mendapatkan predikat A. Demikian yang dapat Admin sajikan perihal perangkat dan instrumen Akreditasi sekolah/madrasah.

7 Responses to "Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMK/ MAK 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel