Soal OSP Matematika SMP 2018

Bagi Anda yang pada saat ini sedang mempersiapkan siswa-siswinya Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk mengikuti kegiatan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi tentunya membutuhkan banyak latihan soal agar lebih siap ketika nantinya menjawab berbagai pertanyaan yang hadir pada kegiatan OSP yang sesungguhnya untuk Mata Pelajaran Matematika. Maka dari itu untuk persiapan kegiatan OSP di Tahun 2018 Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan contoh soal yang telah di gunakan pada tahun sebelumnnya.

Soal Matematika ini telah di gunakan pada kegiatan OSP (OSN Tinggkat Provinsi) SMP di Tahun 2017 kemarin. Dengan Bapak dan Ibu memberikan soal ini sebagai prediksi untuk OSP 2018 di harapkan dapat membantu mempersiapkan siwa-siswanya dalam materi dan pengerjaan soal yang matang baik dan benar. Soal yang Admin sajikan ini telah di lengkapi jawaban dan pembahasan, maka dari itu soal ini sangat di rekomendasikan untuk Anda gunakan. Selengkapnya mengenai soal ini dapat Anda download pada link di bawah ini.
Baca juga : Soal OSN IPA SD dengan Jawaban tingkat Provinsi

Soal OSN Provinsi SMP Tahun 2018

Soal OSP Matematika SMP 2018
Gambar di atas merupakan sekilas gambaran dari soal OSN Provinsi SMP yang akan Admin bagikan, selengkapnya mengenai soal tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh melalui link di bawah ini secara lengkap.

Hadirnya soal ini di harapkan dapat membantu Anda dalam mempersiapakan siswa-siswi yang akan mengikuti olimpiade sains nasional tingkat provinsi untuk jenjang SMP di tahun 2018.

0 Response to "Soal OSP Matematika SMP 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel