Buku Format Penilaian Ujian Praktek SD MI SMP MTs SMA SMK MA

Format Penilaian Ujian Praktek
Contoh Format Penilaian Ujian Praktek PAI
Kegiatan ujian praktek selalu di laksanakan di akhir kegiatan pembelajaran semester 1 dan 2 terutama untuk kelas 6, 9 dan 12 pada jenjang SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, SMK, MAK. Dan dalam kegiatannya Anda sebagai Guru Kelas ataupun mata pelajaran tentunya membutuhkan format pengisian nilai yang benar. Maka dari itu Admin pada kesempatan tulisan artikel ini akan membagikan Buku Penilian untuk kegiatan ujian Praktek.

Buku ini di tujukan untuk mata pelajaran yang biasanya di praktekan seperti PAI, PJOK, IPA, IPA, Bahasa Indonesia, Inggris, Sunda, TIK, Fisika, Kimia dan lainnya. Format penilaian ini buat secara komplek, disusaikan dengan Aspek penilian, Skor Maksimal dan Skor perolehan. Bagi Anda yang saat ini akan melaksanakan kegiatan Praktek tentunya membutuhkan  format yang baik dan benar. Selengkapnya mengenai format ini dapat Anda download pada link dibawah ini. Baca juga : Kisi-kisi Ujian Praktek SD/ MI Tahun 2018

Inilah Format Penilaian Ujian Praktek SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA

Format penilian ini dibuat secara umum yang dapat di gunakan pada KTSP ataupun Kurikulum 2013, dalam format ini telah di beberapa kolom untuk Anda isi sesuai dengan Nama siswa, Aspek yang dinilai, skor tiap soal, skor maksimal dan skor perolehan. Selengkapnya mengenai format nilai ini dapat Anda unduh dibawah ini.

Demikian yang dapat Adim sampaikan, semoga format nilai ujian praktek ini dapat bermanfaat dalam persiapan kegiatan tersebut yang akan Anda laksanakan.

2 Responses to "Buku Format Penilaian Ujian Praktek SD MI SMP MTs SMA SMK MA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel