Surat Tugas Pengawas kegiatan US USBN

Dalam kegiatan ujian akhir bagik US atau USBN tentunya setiap Sekolah akan mengirimkan Guru yang bertugas sebagai Pengawas biasanya 1 ruangan terdiri dari 2 pengawas ruangan yang di isi tiap kelasnya 20 Siswa-siswi perserta Ujian. Jadi dapat di katakan jika Siswa-Siswi di sekolah Anda lebih dari 20 tentunya pengiriman Guru untuk menjadi pengawas juga akan bertambah.

Seorang Kepala Sekolah (KS) harus memberikan Surat Tugas kepada Guru yang akan menjadi Pengawas ruang Ujian. Dan pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan format SK yang baik dan benar untuk Pengawas sebagai contoh bagi Anda yang kebingungan dalam membuat surat tugas. File ini Admin sajikan dalam ms.word yang tentunya dapat dengan mudah untuk Anda edit sesuai dengan data Guru dan Sekolah.

Surat Tugas ini dapat di gunakan untuk jenjang SD dan SMP. Selengkapnya mengenai SK ini dapat Anda simak dan download di bawah ini:

Surat Tugas Pengawas US USBN dari Kepala Sekolah

Contoh Surat Tugas Pengawas kegiatan US USBN
Selengkapnya:

Gambar di atas merupakan sekilas bagikan awal dari SK Pengawas Ujian yang dibuat oleh KS. Semoga file yang Admin sajikan perihal Format Surat tugas ini dapat memberikan manfaat.

0 Response to "Surat Tugas Pengawas kegiatan US USBN "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel