Administrasi dan Aplikasi Asesor Akreditasi SMP/ MTs 2018-2019

Download Administrasi dan Aplikasi Asesor
Pada kesempatan artikel ini secara lengkap Admin akan membagikan sebuah file yang sangat penting dalam pelaksanaan kegiatan Akreditasi untuk jenjang SMP dan MTs pada Tahun 2018-2019. File yang Admin bagikan ini merupakan Administrasi dan Aplikasi yang harus dimiliki oleh Asesor 1 dan 2. Seperti yang kita ketahui dalam kegiatan Akreditasi Sekolah dan Madrasah banyak yang harus kita siapkan dan lengkapi agar ketika proses pelaksanaan Akreditasi Sekolah atau Madrasah kita mendapatkan nilai sesuai dengan harapan. Ketika kegiatan akreditasi dilaksanakan, akan ada pihak yang menilai segala perlengkapan yang telah kita siapkan yaitu oleh Asesos. Asesor adalam Petugas yang di tunjuk oleh BAN-S/M  atau BAP-S/M untuk melakukan penilaian dan visitasi di sekolah/madrasah sebagai bagian dari proses akreditasi.

Dan agar tugas mereka berjalan dengan baik dan benar tentunya harus memiliki Administrasi dan Aplikasi yang lengkap. Sekolah atau Madrasah pun harus menyiapkan file tersebut jika barangkali Asesor tidak membawanya. File yang Admin bagikan untuk kegiatan Akreditasi diantaranya Laporan Kelompok (Form B, C, D) , Aplikasi Laporan Asesor Akreditasi, Laporan Individu Asesor 1, dan Laporan Individu Asesor 2.

Bagi Bapak dan ibu yang pada saat ini sedang menyiapkan segala Administrasi dan Aplikasi Akreditasi tersebut, Anda dapat download file lengkapnya pada link dibawah ini:

Inilah File Administrasi dan Aplikasi Asesor Akreditasi SMP/ MTs

Hadirnya file Administrasi serta Aplikasi ini Admin harapkan dapat membantu persiapan Bapak dan ibu baik untuk jenjang Sekolah ataupun Madrasah yang pada tahun ini akan melaksanakan kegiatan Akreditasi pada SMP dan MTs.

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file yang tersaji dapat bermanfaat dalam persiapan kegiatan Akreditasi yang akan Anda laksanakan. Sebagai referensi baca juga : Perangkat dan Instrumen Akreditasi SMP/MTs

0 Response to "Administrasi dan Aplikasi Asesor Akreditasi SMP/ MTs 2018-2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel