Kisi-kisi Soal UKK/ PAT Bahasa Inggris kelas X Kurikulum 2013 PAS UAS Semester 2

File yang akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini yaitu Kisi-kisi untuk kegiatan UKK atau PAT penilaian akhir tahun untuk Mata Pelajaran Bahasa Inggris di jenjang SMA pada Kelas X. Dalam kegiatan PAS/ UAS Semester 2 genap tentunya seorang Guru di haruskan membuat soal lengkap dengan jawaban serta Kisi-kisinya. Soal yang dibuat berdasarkan Kisi-kisi memiliki kualitas yang sangat baik, karena pembuatanya sudah di konsep secara matang dari berbagai aspek.

Kisi-kisi soal yang Admin bagikan ini merupakan file Kurikulum 2013, yang tentunya merupakan kurikulum yang saat ini di terapkan di indonesia untuk jenjang Sekolah Menengah Atas. Admin membagikan file kisi-kisi ini untuk membantu Bapak dan ibu yang pada kesempatan ini sedang mencari contoh kisi-kisi dan soal untuk Kegiatan Ulangan kenaikan kelas untuk Kelas 10.

Selengkapnya mengenai file K13 tersebut dapat Anda simak dan download pada link dibawah ini:
Download Kisi-kisi SBahasa Inggris PAS UAS Semester 2 Kelas 10

Kisi-kisi dan Soal Bahasa Inggris kelas X Kurikulum 2013 Kegiatan PAS/ UAS Semester II

Itulah sekilas gambara dari kisi-kisi dan soal untuk mata pelajaran B. Inggri dikelas X pada jenjang SMA untuk kegiatan Ulangan dan Penilaian di akhir tahuan, selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link berikut:
Kisi-kisi Soal UKK PAT Bahasa Inggris kelas X Kurikulum 2013 PAS UAS Semester 2 ( Download )

Baca juga: Kisi-kisi Soal UKK/ PAT Sosiologi Kelas X Kurikulum 2013 PAS Semester 2
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga informasi mengenai kisi-kisi ini dapat bermnafaat dalam kegiatan Ulangan Akhir Semester genap yang sebentar lagi akan dilaksankan untuk Kurikulum 2013.

0 Response to "Kisi-kisi Soal UKK/ PAT Bahasa Inggris kelas X Kurikulum 2013 PAS UAS Semester 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel