Petunjuk Pelaksanaan PPG Tahun 2018

Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan sebuah file yang di dalamnya berisi informasi mengenai petunjuk penggunaan komputer dalam kegiatan PPG di tahun 2018 ketika kita Anda akan melaksanakan atau mengerjakan soal secara online baik untuk Pretest/ seleksi ataupun Postest. Informasi ini perlu Anda ketahui karena masih banyak Guru yang gaptek masih belum mampu secara maksimal dalam mengoperasionalkan Komputer atau Notebook dan banyak Guru yang tegang dalam menggunakannya karena belum terbiasa.

Dalam file Petunjuk Singkat Pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru ini, telah di jelaskan secara rinci mulai dari tahapan awal login, pemilihan mata pelajaran, cara mengjakan soal, tombol-tombol pada keyboard yang bisa di gunakan dan lainnya. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai hal ini dapat download filenya secara lengap pada link dibawah ini:
Petunjuk Singkat Pelaksanaan Program Pendidikan Profesi Guru Tahun 2018
Selengkapnya:
Link File Petunjuk Pelaksanaan PPG Tahun 2018

Petunjuk Singkat Pelaksanaan Program PPG Tahun 2018

Untuk lebih lengkap dan jelas mengenai petunjuk pelaksanaannya Bapak dan Ibu dapat mendownload file lengkapnya dalam bentuk pptx yang dapat dibuka dengan mudah baik lebih HP/ Smartphone, Tab, Notebook ataupun PC/ Komputer. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Baca juga : Kisi-kisi Pretest PPG Terbaru 2018 Semua Mata Pelajaran

0 Response to "Petunjuk Pelaksanaan PPG Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel