Kisi-kisi Soal UKK Matematikan Kelas X Kurikulum 2013

Pada kesempatan artikel ini secara lengkap Admin akan membagikan kisi-kisi dan soal untuk kegiatan Ulangan atau Penilaian dalam kegiatan UKK / PAS Semester 2 genap untuk Mata pelajaran Matematik Wajib pada Kelas X jenjang SMA. File yang Admin bagikan ini merupakan file Kurikulum 2013 revisi tahun 2017 yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi Bapak dan Ibu yang sedang mencari contoh dalam pembuat kisi-kisi.

Bagi Anda yang mengampu pada mapel tersebut, untuk kegiatan UAS Semester II tentunya di wajibkan membuat soal lengkap dengan jawaban serta kisi-kisinya. Admin yang memiliki arsip mengenai kisi-kisi tersebut akan membagikan secara lengkap pada artikel ini, untuk membantu Anda yang sedang mencari contoh dalam pembuat kisi-kisi matematika.

Selengkapnya mengenai kisi-kisi soal untuk kelas 10 Mata Pelajaran Matematika dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini:
Kisi-kisi Matematikan Kelas X UAS Semester genap
Gambaran sekilas Kisi-kisi Soal UKK Matematikan Kelas X Kurikulum 2013 
Dapat Anda simak pada gambar diatas mengenai Kisi-kisi Matematika yang akan Admin bagikan, selengkapnya mengenai file tersebut, Bapak dan Ibu dapat mendownloadnya pada link berikut :
Link File Kisi-kisi Soal UKK Matematikan Kelas X Kurikulum 2013 

Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file kisi-kisi soal yang Admin bagikan untuk mata pelajaran Matematika Kelas 10 ini dapat memberikan manfaat dalam persiapan kegiatan PAS Semester genap. Baca juga : Kisi-kisi Soal Kimia Kelas X PAS UAS Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi

0 Response to "Kisi-kisi Soal UKK Matematikan Kelas X Kurikulum 2013 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel