Soal OSN Kebumian Tingkat Provinsi 2018 ( OSP )

OSP kebumian 2018
Kegiatan Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi untuk kebumian telah dilaksanakan pada bulan April Tahun 2018 kemarin. Admin pada kesempatan ini akan membagikan soal OSP tersebut secara lengkap untuk membantu Bapak dan Ibu berserta siswa dalam mempelajari setiap soal yang ada. Soal Bidang Kebumian ini terdiri dari 50 soal yang tentunya setelah memiliki file soal ini secara lengkap di harapkan dapat menjadi pembelajaran untuk digunakan pada kegiatan tingkat nasional ataupun untuk kegiatan OSN pada tahun selanjutnya.

Berikut Admin gambarkan beberapa soal bersamaan dengan link download bagi Anda yang ingin memiliki soal kebumian tahun 2018 tingkat provinsi ini.
Soal OSN Kebumian
2 soal di atas merupakan sekilas dari gambaran dari 50 soal yang akan Admin bagikan dalam bentuk PDF untuk bidang kebumian. Selengkapnya mengenai soal tersebut, dapat Bapak dan Ibu unduh pada link dibawah ini:
Link File Soal OSN Kebumian Tingkat Provinsi 2018 PDF

Demikian yang dapat Admin sampaikan mengenai soal OSP Kebumian, semoga informasi yang dibagaikan dapat bermanfaat dalam berbagai kegiatan terutama pada Olimpiade Guru Nasional. Baca juga : Soal OSK Matermatika SMA 2018 dan Pembahasan

0 Response to "Soal OSN Kebumian Tingkat Provinsi 2018 ( OSP )"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel