Kisi-kisi PAS UAS MA Kelas 10, 11, 12 Semester 1

Download Kisi-kisi PAS UAS MA Kelas 10, 11, 12 Semester 1
Pada kegiatan Penilaian atau Ulanga kita sebagai seorang Guru haruslah membuat soal dengan baik dan benar, soal yang dilengkap dengan jawaban dan Kisi-kisi. Admin pada artikel ini akan membagikan kumpulan kisi-kisi untuk kegiatan Akhis Semester PAS/UAS pada jenjang Madrasah Aliyah MA pada Semester 1 ganjil/gasal.

Bagi Anda yang mengampu pada jenjang MA baik Kelas 10, 11, 12 file yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat sebagai contoh, karena seharusnya Anda membuatnya sendiri di sesuai dengan pembelajaran yang telah Anda sajikan selama 6 bulan pembelajaran.

Admin membagikan kisi-kisi ini secara lengkap untuk semua mata pelajaran  pada jenjan MA. Selengakpnya mengenai kisi-kisi soal PAS atau UAS ini dapat Anda download pada link dibawah ini:
Link Download: 
Kisi-kisi Kelas X MA
Kisi-kisi Kelas XI MA
Kisi-kisi Kelas XII MA
Baca juga : Kisi-kisi Ujian Praktek SD/ MI

Kisi-kisi Soal UAS Semester ganjil Kelas 10, 11, 12 Madrasah Aliyah

Hadirnya kisi-kisi ini Admin harapkan dapat membantu Bapak dan Ibu dalam persiapan kegiatan Penilaian akhir semester atau ulangan akhir semester 1 pada kelas X, XI dan XI jenajgn Madrasah Aliyah MA. Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat.

3 Responses to "Kisi-kisi PAS UAS MA Kelas 10, 11, 12 Semester 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel