Silabus RPP Prota Promes KKM Pemetaan SKL SK KD Akidah Akhlak Kelas 7 Kurikulum 2013 MTs

Download Perangkat Pembelajaran Akidah Akhlak Kelas 7 Kurikulum 2013 MTs
Pada kesempatan artikel ini Admin akan membagikan file perangkat pembelajaran yang tentunya akan sangat Bapak dan Ibu butuhkan untuk kegiatan pembelajaran pada mata pelajaran Akidah Akhlak. File yang Admin bagikan ini di tujukan untuk pembelajaran pada Kelas 7 jenjang MTs. File perangkat atau program pembelajaran yang Admin bagikan meliputi Silabus , RPP , Prota , Prosem , Pemetaan KD , KKM , Rincian Pekan dan Jam Efektif , SKL,SK-KD , Buku Guru dan Siswa Kelas VII MTs Kurikulum 2013.

Bagi Anda Guru yang mengampu pada mata pelajaran tersebut dan pada saat ini sedang mencari dan membutuhkan perangkat pembelajaran untuk mapel Akidah Akhlak Bapak dan Ibu dapat download pada akhir artikel ini secara lengkap. Hadirnya file-file tersebut Admin harapkan dapat bermanfaat dalam memaksimalkan kegiatan pembelajaran yang Anda laksankan terutama dalam pembelajaran K13 pada semester 1 ganjil dan 2 genap.

Inilah Perangkat Pembelajaran Akhlak Kelas 7 Kurikulum 2013 jenjang MTs

Akidah-Akhlak di Madrasah Tsanawiyah adalah salah satu mata pelajaran PAI yang merupakan peningkatan dari akidah dan akhlak yang telah dipelajari oleh peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar. Peningkatan tersebut dilakukan dengan cara mempelajari tentang rukun iman mulai dari iman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, hari akhir, sampai iman kepada Qada dan Qadar yang dibuktikan dengan dalil-dalil naqli dan aqli, serta pemahaman dan penghayatan terhadap al-asma’ al-husna dengan menunjukkan ciri-ciri/tanda-tanda perilaku seseorang dalam realitas kehidupan individu dan sosial serta pengamalan akhlak terpuji dan menghindari akhlak tercela dalam kehidupan sehari-hari.

Selengkapnya mengenai file tersebut dapat Bapak dan Ibu unduh pada link berikut ini:
Silabus Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
RPP Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1.doc
RPP Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 2.doc
Prosem Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
Prota Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
Pemetaan KD Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
KKM Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
Rincian Pekan&Jam Efektif Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
SKL,SK-KD Aqidah Akhlaq MTs Kelas 7 Semester 1 dan 2.doc
AKIDAH AKHLAK VII BUKU GURU.docx
BUKU SISWA AKIDAH AKHLAK VII MTs 2013.A.docx

Baca juga : RPP PAI Kelas 8 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
Demikian yang dapat Admin sampaikan, semoga file perangkat pembelajaran untuk mapel Akidah Akhlak tersebut dapat bermanfaat dalam kegiatan pembelajaran di kelas VII yang Bapak dan Ibu laksankan.

0 Response to "Silabus RPP Prota Promes KKM Pemetaan SKL SK KD Akidah Akhlak Kelas 7 Kurikulum 2013 MTs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel