KKM PROTA PROMES Matematika (Wajib) Kelas 10 K13 Revisi 2017

KKM PROTA PROMES Matematika (Wajib) Kelas 10 K13 Revisi 2017
File perangkat pembelajaran pada jenajang SMA MA SMK MAK akan Admin bagikan pada kesempatan artikel ini untuk membantu Bapak dan Ibu Guru yang saat ini sedang mencari dan membutuhkannya untuk kegiatan pembelajaran pada Kurikulum 2013 di semester 1 ganjil dan 2 genap. Perangkat Pembelajaran yang Admin bagikan yaitu KBM KKM (Kriteria Ketuntasan Minimum), PROTA (Program Tahunan) dan PROMES (Program Semester).

Ketiga perangkat pembelajaran tersebut merupakan file yang penting yang harus Anda miliki untuk memaksimalkan kegiatan mengajar yang Anda laksanakan. File-file tersebut Admin bagikan untuk Kelas X untuk pembelajaran pada mata pelajaran Matematika (Wajib). Bagi Anda yang merupakan seorang Guru yang mengampu pada mapel tersebut file yang Admin bagikan ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam pembelajaran K13.

File KKM PROTA dan PROMES ini dibuat berdasarkan ketentuan Permendikbud untuk revisi tahun 2017. Selengkapnya mengenai file perangkat pembelajaran tersebut, dapat Bapak dan Ibu download pada link dibawah ini.

Berikut daftar file yang akan Admin bagikan:
  • Identifikasi KI dan KD
  • Rancangan Penilaian Kognitif
  • Kriteria Ketuntasan Minimal
  • Program Tahunan
  • Program Semester
  • Rincian Minggu Efektif
  • Silabus Berkarakter
  • Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
Selengkapnya dapat Anda unduh pada link berikut ini:
Perangkat Pembelajaran Matematika (Wajib) Kelas 10 K13 Revisi 2017 (UNDUH)

Perangkat Pembelajaran KKM PROTA PROMES Matematika (Wajib) Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2017

Adanya file ini, Admin harapkan dapat memberikan manfaat dalam pelaksanaan pembelajaran yang Bapak dan Ibu laksanakan pada Kelas 10 di jenajng SMA MA SMK MAK dalam pembelajaran Kurikulum 2013.

1 Response to "KKM PROTA PROMES Matematika (Wajib) Kelas 10 K13 Revisi 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel