Materi RPL PROTA PROMES BK SMP Kelas 7 8 9

Materi RPL PROTA PROMES BK SMP Kelas 7 8 9
Tugas seorang Guru yang itu memberikan pembelajaran/pelayanan dengan baik dan benar sesuai dengan mata pelajaran yang Anda Ampu. Dalam melaksanakan tugas tentunya membutuhkan perangkat pendungkung agar kegiatan yang dilaksankan dapat berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan keharusan dan ketentuan. Pada kesempatan artikel ini membantu Bapak dan Ibu Bimbingan dan Konseling atau BK, Admin pada kesempatan artikel ini akan membagikan perangkat seperti Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL), Materi Layanan dan Materi Power Point dan Ice Brecking, Program tahunan PROTA, dan Program Semester PROMES.

Perangkat yang Admin sebutkan diatas, akan Admin bagikan untuk Jenjang SMP Sekolah Menengah Pertama. Perangkat yang tersedia secara lengkap untuk Kelas 7 , 8 , dan 9. Bagi Anda yang merupakan Guru BK dan Saat ini sedang mencari dan membutuhkan perangkat tersebut untuk Kurikulum 2013 ataupun pembelajaran KTSP. Anda dapat download pada link dibawah ini.

Perangkat yang Admin bagikan ini tersedia dalam pelayanan pada Semester 1 ganjil gasal dan 2 genap pada Kelas VII, VIII, dan IX.
Rencana Pelaksanaan Layanan (RPL) Semester Ganjil 

Itulah kiranya yang dapat Admin bagikan pada kesempatan artikel ini semoga perangkat layanan yang ADmin bagikan untuk BK ini dapat memberikan manfaat dalam kegiatan yang akan Bapak dan Ibu laksanakan pada jenjang SMP/MTs K13.

0 Response to "Materi RPL PROTA PROMES BK SMP Kelas 7 8 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel